Follow Us

DBS dan Manulife Kerja sama, Rilis Produk MiEarly Critical Protection

Wulan - Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:00
DBS Treasures dan Manulife kerja sama hadirkan produk asuransi baru
Dok. DBS

DBS Treasures dan Manulife kerja sama hadirkan produk asuransi baru

CERDASBELANJA.ID – Meningkatnya kasus penderita autoimun belakangan ini, didukung oleh data The Lupus Foundation of America.

Mereka memperkirakan, ada 16 ribu kasus baru penyakit autoimun lupus setiap tahunnya di seluruh dunia.

Sayangnya, kesadaran masyarakat terhadap penyakit autoimun saat ini masih rendah karena gejalanya yang bervariasi, serta menyerupai beragam penyakit lainnya.

Baca Juga: Tips Menyiapkan Keuangan Pasca Pandemi, Apa Saja yang Diperlukan?

Menjawab hal ini, DBS Treasures bekerja sama dengan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) meluncurkan produk perlindungan terbaru, yaitu MiEarly Critical Protection (MiECP).

Produk asuransi MiECP, akan berfokus memberikan perlindungan terhadap penyakit kritis, termasuk yang disebabkan oleh penyakit autoimun.

Hal ini, menjadi perwujudan strategi manajemen kekayaan yang mencermati kebutuhan nasabah dari DBS Treasures, sebagai mitra manajemen kekayaan terpercaya.

Peluncuran MiECP, ini juga sebagai bentuk komitmen bersama antara DBS Treasures dan Manulife untuk melindungi kesehatan nasabah.

Tidak hanya itu, asuransi MiECP juga melindungi kekayaan, serta gaya hidup nasabah bersama keluarga, sehingga mereka dapat Live more, Bank less.

MiECP hadir sebagai produk asuransi yang menyediakan perlindungan pertanggungan, terhadap 65 penyakit kritis yang didiagnosis di tahap awal, dan pertanggungan terhadap hingga 85 penyakit kritis di tahap akhir.

Baca Juga: Utamakan Nasabah, Astra Life Tambah Manfaat untuk Isolasi Mandiri

Produk ini, memiliki fitur unik dan terbaru Power Reset yang mana nasabah dapat memperbaharui uang pertanggungan menjadi 100%, setelah klaim pertama di tahap awal penyakit kritis atau setelah klaim perawatan di ICU.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest