Follow Us

Utamakan Nasabah, Astra Life Tambah Manfaat untuk Isolasi Mandiri

Wulan - Rabu, 06 Oktober 2021 | 12:00
Manfaat tambahan dari Astra Life
Shutterstock

Manfaat tambahan dari Astra Life

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan manfaat tambahan, untuk tertanggung yang terpapar Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri (ISOMAN).

Manfaat tambahan untuk isoman ini, hadir sebagai bentuk komitmen dan dukungan bagi nasabah, dalam menghadapi pandemi Covid-19,

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, bagi Astra Life kesehatan nasabah adalah yang utama di masa pandemi ini.

Baca Juga: Astra Life dan PermataBank Kerja sama, Hadirkan Produk Asuransi Jiwa

Untuk itu, meskipun tren penyebaran virus ini sudah menurun, Astra Life tetap memberikan perlindungan kesehatan tambahan bagi nasabah yang terpapar virus Covid-19, serta harus menjalani isolasi mandiri.

“Diharapkan program ini, bisa membantu meringankan beban nasabah dan agar tetap tenang dan fokus pada pemulihan kesehatannya saat menjalani isoman”, ujar Windawati dalam keterangannya, Selasa (5/10).

Program manfaat tambahan untuk isoman, berlangsung sejak tanggal 20 September 2021 hingga 19 Desember 2021 ini.

Adapun program manfaat tambahan untuk isoman dari Astra Life, diberikan kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk asuransi Astra Life perorangan, serta dilengkapi dengan beberapa produk asuransi tambahan.

Di antaranya Asuransi Tambahan Perawatan Medis dan Bedah, Asuransi Tambahan Perawatan Medis dan Bedah Plus, dan Asuransi Tambahan Medicare Premier yang polisnya masih berlaku (aktif) saat tertanggung menjalani isoman.

Pemberian manfaat isoman dari Astra Life, diberikan kepada Tertanggung penderita Covid-19 yang tidak mengalami gejala (orang tanpa gejala – OTG), serta yang mengalami gejala ringan berupa demam tinggi, batuk, muntah, diare, dan anosmia.

Baca Juga: Allianz Tawarkan Asuransi Kesehatan Kumpulan Perlindungan Karyawan

Untuk mendapatkan manfaat isoman dari Astra Life, Tertanggung yang terkonfirmasi positif Covid-19 dapat menunjukkan hasil polymerase chain reaction (PCR) awal sebelum isoman, serta menyertakan dokumen pendukung lainnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest