Follow Us

Grab Jadi Mitra Resmi PON XX Papua 2021, Jamin Mobilitas Aman

Wulan - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:00
Grab resmi jadi mitra PON XX Papua 2021
grab.com

Grab resmi jadi mitra PON XX Papua 2021

CERDASBELANJA.ID – Grab mengumumkan partisipasinya sebagai Official Mobile Supporting Partner dalam pesta olahraga nasional bergengsi di Indonesia, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Mulai dari 2 Oktober hingga 15 Oktober, Grab akan menyediakan layanan GrabCar Protect sebagai moda transportasi gratis bagi panitia, untuk memperlancar mobilitas panitia PON.

Bersamaan dengan dukungan bagi PON 2021, Grab juga memperkuat penanganan pandemi Covid-19 di Papua.

Baca Juga: Sambut Sekolah Tatap Muka, Gojek Hibah Alat Kesehatan ke 80 Sekolah

Salah satu caranya, adalah dengan menyalurkan bantuan paket sembako dan vitamin melalui kerja sama dengan BenihBaik.com, sebagai bagian dari kampanye Bersatu Untuk Indonesia.

Donasi tersebut, telah diserahkan ke Pemerintah Provinsi Papua yang kemudian akan menyalurkannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gubernur Papua sekaligus Ketua Umum PB PON XX Papua 2021 Lukas Enembe menyampaikan, Pemerintah Papua sangat berfokus pada upaya penghentian penyebaran Covid-19.

Pihaknya, kata Lukas, merasa telah menemukan mitra yang tepat dan salah satunya adalah Grab yang bukan hanya membantu menghadirkan transportasi yang aman bagi PON 2021.

“Namun juga, turut serta menyediakan donasi termasuk paket sembako dan vitamin yang akan menambah daya tahan tubuh masyarakat dalam pandemi. Torang Bisa!!” ujar Lukas dalam keterangannya, dikutip Sabtu (9/10).

Director of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan, Grab sangat bangga dapat berpartisipasi langsung dalam menyukseskan pesta olahraga nasional yang paling bergengsi, PON XX Papua 2021.

Baca Juga: Aplikasi Tiket.com Jadi OTA Pertama Terhubung dengan PeduliLindungi

Halim menjelaskan, GrabCar Protect yang disediakan gratis untuk panitia PON telah dilengkapi dengan protokol keamanan serta kebersihan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest