Follow Us

Sambut Sekolah Tatap Muka, Gojek Hibah Alat Kesehatan ke 80 Sekolah

Wulan - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 12:00
Gojek hibah beragam alat kesehatan ke 80 sekolah
Dok. Gojek

Gojek hibah beragam alat kesehatan ke 80 sekolah

CERDASBELANJA.ID – Gojek terus menunjukkan komitmen, dalam mendukung pemerintah di masa pandemi Covid-19.

Dukungan Gojek, juga diberikan melalui sektor pendidikan yang secara bertahap mulai menyelenggarakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Gelombang Covid-19 telah jauh menurun, serta membuat kebijakan PPKM di Indonesia mulai dilonggarkan.

Baca Juga: Bantuan Sembako Driver Gojek Balik Lagi, Nominalnya Capai Rp260 Miliar

Salah satu yang merasakan relaksasi PPKM, adalah sektor pendidikan di mana sekolah mulai dibolehkan menyelenggarakan PTM secara terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Gojek turut ambil bagian, dengan memberikan dukungan berupa hibah kelengkapan protokol kesehatan bagi 80 sekolah di wilayah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

VP Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto menyampaikan, pandemi telah memberikan tantangan yang luar biasa bagi dunia pendidikan.

Para guru, siswa, dan orang tua terpaksa beradaptasi dengan situasi sulit ini. PTM tentunya membawa harapan banyak masyarakat.

Menurut Dani, meski di saat bersamaan kita juga memiliki kekhawatiran. Sebagai bagian dari masyarakat, Gojek juga turut merasakan antusiasme dan kekhawatiran tersebut.

“Oleh karena itu, kami ingin berkontribusi nyata dalam mendukung PTM agar bisa berjalan dengan aman dan lancar, dengan menyediakan kelengkapan protokol kesehatan bagi sekolah-sekolah di wilayah Bodetabek,” ujar Dani dikutip dalam keterangannya, Kamis (7/10).

Baca Juga: Cara Check-in PeduliLindungi dari Aplikasi Gojek, Dijamin Gampang!

Bentuk dukungan Gojek kepada pihak sekolah, adalah berupa alat cek suhu mandiri yang disiagakan di gerbang sekolah, masker, hand sanitizer, sabun cair, disinfektan, serta alat semprot disinfektan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest