CERDASBELANJA.ID – Sudah hampir empat tahun sejak BigHit Music dan BTS meluncurkan kampanye LOVE MYSELF.
Bersama dengan UNICEF, BigHit Music dan BTS telah mencapai banyak kesuksesan yang luar biasa.
Kampanye ini telah menjangkau hampir setiap negara di dunia dengan pesan-pesan positif mencintai diri sendiri.
Minggu ini, UNICEF bersama label rekaman BigHit Music dan BTS merayakan 4 tahun kampanye Love MySelf dengan sederet prestasi yang berhasil diraih.
“Sejak 2017, Love Myself telah menghasilkan hampir lima juta tweet dan lebih dari 50 juta keterlibatan,” ungkap UNICEF dalam laporan yang dirilis.
Stan Love Myself juga telah didirikan di seluruh dunia dengan berbagi pesan kepada audiens yang lebih besar.
Dari Korea Selatan ke Hong Kong, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan banyak lagi.
Setiap orang telah diberi kesempatan untuk belajar bagaimana mencintai diri sendiri dan orang lain.
Kampanye ini sangat bermakna untuk BTS, bukan hanya nama yang sama dengan seri album Love Yourself mereka.
Baca Juga: Panduan Lengkap! Begini Cara Nonton Konser BTS Permission To Dance On Stage