Follow Us

Kenali Apa Itu Akulaku? Solusi Baru dan Aman untuk Pinjam Uang Online

Wulan - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 21:00
Sebelum pinjam uang, kenali dulu apa itu Akulaku
akulaku.com

Sebelum pinjam uang, kenali dulu apa itu Akulaku

CERDASBELANJA.ID – Belakangan ini, sejumlah marketplace menawarkan fitur pinjaman, sebagai salah satu opsi pinjam uang online bagi para penggunanya.

Meski demikian, ada aplikasi yang tepercaya untuk pinjam uang online, yaitu Akulaku.

Sebelum mulai mengajukan pinjaman, tentu kita perlu mengenali dulu apa itu Akulaku? Akulaku adalah aplikasi belanja online dan penyedia pinjaman online mudah, cepat, dan tepercaya.

Baca Juga: Cara Dapat Pinjaman Tanpa Agunan PermataBank, Solusi Pinjam Uang dengan Bunga Rendah

Melalui Akulaku, kita bisa menikmati fitur belanja cicilan online tanpa kartu kredit dan pinjaman uang kilat dengan bunga rendah.

Akulaku merupakan salah satu platform finansial konsumen yang berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial eksklusif.

Termasuk belanja dengan angsuran, di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya, serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Akulaku memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra dan konsumen, dengan menghadirkan ekosistem finansial yang lengkap dan andal.

Akulaku menyediakan pinjaman tanpa jaminan sampai 12 bulan. Kita pun bisa pinjam uang dengan mudah karena prosesnya dilakukan secara online lewat ponsel.

Namun, apa perbedaan Akulaku dengan e-commerce lainnya? Akulaku memberikan keluasan untuk melakukan pembelian, melalui cicilan dengan jangka pinjaman tenor hingga 12 bulan.

Baca Juga: Tips Aman Pilih dan Ajukan Pinjaman Oline, Jangan Asal Pinjam Uang

Saat ini, Akulaku telah mencakup semua wilayah di seluruh Indonesia. Khususnya di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra Selatan, Sumatra Utara, dan Sumatra Barat.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest