Follow Us

Utamakan Kebersihan Makanan, GoFood Bagikan Tas Pengantaran Gratis

Wulan - Kamis, 30 September 2021 | 19:00
GoFood bagikan tas makanan gratis untuk para driver
Dok. GoFood

GoFood bagikan tas makanan gratis untuk para driver

CERDASBELANJA.ID – Platform pencarian (discovery) dan pesan-antar makanan andalan, GoFood terus memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.

Hal ini, dilakukan melalui pendistribusian lebih dari 8.000 tas pengantaran GoFood kepada mitra driver di sejumlah kota di Indonesia.

Inisiatif tersebut, merupakan upaya GoFood dalam menjaga kualitas makanan agar tetap prima dan higienis sampai ke tangan pelanggan.

Baca Juga: Terbaru, Fitur PeduliLindungi Akan Hadir di Gojek, Tokopedia, dan JAKI

Tak hanya itu, program ini juga merupakan salah satu langkah konkret dari inisiatif GoGreener Gojek untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, dalam kegiatan sehari-hari.

Hingga September 2021, sebanyak lebih dari 75.000 tas pengantaran dan tas belanja ramah lingkungan telah didistribusikan baik kepada mitra driver maupun mitra usaha.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, fokusnya di GoFood adalah untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.

Di tengah pandemi seperti saat ini, GoFood memahami bagaimana kebersihan menjadi prioritas pelanggan, mitra usaha maupun mitra driver.

“Oleh karena itu, selain menghadirkan sejumlah promo menarik, GoFood terus mendorong #ProteksiEkstra bagi seluruh ekosistemnya. Termasuk dalam menjaga kualitas makanan yang kami lakukan, melalui distribusi ribuan tas pengantaran GoFood kepada mitra driver,” ujar Ichmeralda dalam keterangannya, Selasa (28/9).

Ichmeralda menambahkan, bagaimana tas pengantaran GoFood dirancang agar nyaman dan aman untuk digunakan para mitra driver.

Baca Juga: Gojek Tawarkan Layanan GopayLater, Bisa Langsung Pakai Tanpa Daftar

Terbuat dari material tas yang tahan air (waterproof), tas pengantaran GoFood mampu melindungi makanan dan minuman dari debu dan kotor.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest