CERDASBELANJA.ID – HSBC Indonesia meluncurkan wajah baru dari Premier 2.0, layanan perbankan premium yang ditujukan bagi nasabah affluent.
Pembaruan layanan Premier 2.0 dari HSBC Indonesia ini menghadirkan sejumlah manfaat baru.
Layanan ini berfokus pada tujuan keluarga dan pengelolaan kekayaan secara lebih berkesinambungan dan menyeluruh.
Baca Juga: Nasabah Bank HSBC, Dapatkan Diskon Rp25 Ribu di Promo Superindo
Menurut studi internal terbaru dari HSBC, demografi pasar affluent di Indonesia semakin banyak diisi oleh generasi milenial.
Kalangan muda ini sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi, memiliki gaya hidup dinamis dan modern serta cenderung mencari simplicity.
Menariknya, mereka juga memiliki satu kesamaan, yaitu mengutamakan keluarga dalam perencanaan hidupnya.
Hasil studi lainnya di tahun 20201 juga menunjukkan bahwa generasi milenial affluent tersebut merasa khawatir kemerosotan ekonomi.
Terutama yang terjadi di masa pandemi akan berdampak pada diri dan keluarga.
Meski demikian, ditemukan tiga sikap teratas para responden terhadap investasi dan tabungan selama pandemi tetap positif.
Baca Juga: Promo Superindo dari Bank HSBC, Belanja Hemat Dapat Diskon Rp25 Ribu
Tiga sikap tersebut yaitu berinvestasi untuk pemasukan tambahan, dana darurat, dan rencana jangka panjang.