Follow Us

Lewat Wirausaha Muda Mandiri 2021, Bank Mandiri Ajak Generasi Muda Berbisnis, Total Hadiah yang Direbut Mencapai Miliaran Rupiah, Begini Cara Dapatnya!

Yunus - Senin, 13 September 2021 | 18:00
Wirausaha Mudan Mandiri 2021 siap digelar.
DOK. BANK MANDIRI

Wirausaha Mudan Mandiri 2021 siap digelar.

CERDASBELANJA.ID – Generasi muda dikenal sebagai bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan bisa berkontribusi untuk memajukan perekonomian Indonesia.

Itu sebabnya, Bank Mandiri ajak generasi muda untuk terus berbisnis, meski kita masih berada di tengah pandemi Covid-19.

Bank Mandiri terus mendorong lahirnya bibit unggul pebisnis muda lewat ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021.

Baca Juga: Bukan Halu, Promo Shopee 9.9 Super Shopping Day Diskon Rp159 Ribu Pakai Kartu Kredit Mandiri Shopee

Tahun ini, WMM yang diadakan sejak 2007 dan mewadahi ribuan pelaku usaha muda kembali diadakan, dengan total hadiah yang bisa direbut hingga miliaran rupiah dengan cara dapat yang mudah.

Peserta WMM 2021 akan bergabung bersama 50 ribu wirausaha muda dari seluruh Indonesia, yang sebelumnya ikut berpartisipasi dalam ajang serupa.

Baik itu yang berhasil keluar sebagai juara, finalis, maupun peserta.

Rohan Hafas, Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri menyebut WMM bentuk nyata dari Bank Mandiri dalam menebar inspirasi berwirausaha kepada generasi muda.

Bahkan dalam situasi pandemi covid-19, yang sempat mengerem laju pertumbuhan ekonomi akibat pembatasan kegiatan sosial masyarakat.

"Kami berharap event ini dapat melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif serta mampu beradaptasi agar bisa selamat dari tekanan krisis,” kata Rohan dalam konferensi pers kick off Wirausaha Muda Mandiri secara virtual, Senin (13/9).

Baca Juga: Promo Shopee Merdeka Sale, Diskon Belanja Rp1,7 Juta Pakai Mandiri

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest