Follow Us

Asyik! Bank Mandiri dan Youtap Indonesia Beri Cashback 50% di McD

Wulan - Kamis, 27 Mei 2021 | 17:30
Kolaborasi Bank Mandiri dengan Youtap untuk dorong digitalisasi
Dok. Youtap Indonesia

Kolaborasi Bank Mandiri dengan Youtap untuk dorong digitalisasi

CERDASBELANJA.ID – Demi memperluas digitalisasi, Bank Mandiri bekerja sama dengan Youtap Indonesia untuk mengembangkan layanan digitalnya.

Kolaborasi ini, akan semakin memperkuat berbagai layanan fnansial yang ditawarkan Bank Mandiri, serta melengkapi fasilitas finansial di Youtap.

Pada awal kerja sama strategis ini, Bank Mandiri dan Youtap Indonesia menghadirkan pembayaran digital non-tunai melalui aplikasi digital banking Livin’ by Mandiri di seluruh gerai McDonald’s.

Baca Juga: Perbedaan OVO Club dan OVO Premier, Serta Cara Upgrade ke OVO Premier

Kita juga masih bisa mendapatkan promo cashback hingga 50% setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu hingga Agustus 2021 di McD.

Program ini juga bertujuan untuk memperkenalkan, serta mengedukasi layanan pembayaran berbasis QR melalui aplikasi Livin’ by Mandiri.

Khusunya, dengan metode CPM (Consumer Presented Mode) yang lebih cepat dan nyaman digunakan bagi para nasabah Bank Mandiri.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, semakin berkembangnya sistem pembayaran digital, maka kebutuhan akan transaksi yang ringkas, aman, dan cepat menjadi semakin tinggi.

Kerja sama yang strategis dengan Youtap, menjadi sebuah langkah tepat yang akan membantu mempercepat pertumbuhan jumlah pengguna dari customer maupun merchant.

“Dengan demikian, akselerasi transformasi digital dapat terealisasi lebih cepat, baik untuk skala usaha besar dan UMKM,” ujar Thomas dalam keterangannya, Kamis (26/5).

Baca Juga: Ini Cara Investasi Reksa Dana Online di OVO Invest, Ternyata Mudah

Youtap Indonesia sebagai perusahaan teknologi, berpengalaman membangun sistem backend yang kuat lewat berbagai solusi digital berbasis aplikasi seperti Aplikasi Usaha dan Tablet Usaha.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest