Follow Us

Cara Buka Rekening Mandiri Online Pakai LinkAja, Lebih Praktis

Wulan - Senin, 31 Mei 2021 | 09:00
Simak cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja
linkaja.id

Simak cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja

CERDASBELANJA.ID – Rekening bank sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang, apalagi rekening bank dibutuhkan untuk bertransaksi.

Mulai dari mengirim dan menerima uang, menabung, berinvestasi, serta transaksi finansial lainnya.

Cara buka rekening pun mudah, kita hanya perlu mengunjungi jaringan perbankan yang diinginkan dan rekening bank sudah bisa dibuka.

Baca Juga: 5 Cara Mengatur Uang untuk Pelaku UMKM, Cocok untuk Sehari-hari

Namun, sekarang kita juga bisa membuka rekening bank secara online. Salah satunya rekening Mandiri, dengan menggunakan LinkAja.

Cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja ini lebih praktis. Kita juga bisa menghindari kerumunan jika membuka rekening secara online.

Berikut adalah beberapa cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja yang bis akita terapkan.

1. Unduh aplikasi LinkAja di App Store untuk pengguna iOS, atau Play Store bagi pengguna Android. Lalu lakukan registrasi sesuai petunjuk di aplikasi LinkAja.

2. Cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja selanjutnya, calon nasabah dapat melakukan proses pengisian data buka rekening Mandiri secara online Mandiri dengan layanan tersebut

3. Cara buka rekening Mandiri online pakai LinkAja ini, dapat langsung dilakukan dengan verifikasi secara online tanpa perlu datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri.

Baca Juga: Ini Dana Impian Tokopedia, Cara Investasi Reksa Dana Online Otomatis

4. Setelah melalui proses pengisian data, serta verifikasi melalui video call dengan Petugas Customer Service Bank Mandiri, maka pembukaan rekening berhasil.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest