Follow Us

Permudah Bayar, OVO Catat Peningkatan Transaksi Platform Streaming

Wulan - Jumat, 10 September 2021 | 21:00
OVO mencatat adanya peningkatan transaksi pada platform streaming
Dok. OVO

OVO mencatat adanya peningkatan transaksi pada platform streaming

CERDASBELANJA.ID – Semenjak kehadiran pandemi Covid-19, masyarakat mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital.

Melalui gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, termasuk dalam mencari hiburan.

OVO sebagai layanan finansial, senantiasa memfasilitasi metode pembayaran pada berbagai platform hiburan yang tengah menjadi tren atau kebutuhan para penggunanya selama pandemi.

Baca Juga: Sertifikat Vaksinasi Jadi Syarat Naik KRL, Jika Belum Divaksin?

Tren ini pun berbanding lurus dengan peningkatan yang dirasakan oleh OVO sendiri. OVO mencatat adanya peningkatan sebesar 280% pada transaksi di platform online streaming selama bulan Agustus.

Adapun beberapa platform online streaming yang sering menggunakan OVO sebagai metode pembayaran, adalah Disney+ Hotstar, Spotify, Joox, Viu, Iflix, Vidio dan sebagainya.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, menyampaikan wujud terima kasihnya kepada para pengguna OVO.

Terutama atas kepercayaan mereka dalam memanfaatkan OVO sebagai metode pembayaran pilihan untuk segala kebutuhan mereka.

“Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform online streaming, diharapkan dapat memfasilitasi para pengguna selagi menghabiskan waktu di rumah dan mempermudah dalam melakukan pembayaran,” ujar Harumi dikutip dalam keterangannya, Jumat (10/9).

Di dalam memfasilitasi minat akan hiburan online streaming yang kian meningkat, OVO meluncurkan program Fantastic Sale 9.9.

Baca Juga: Waspada, Ini Cara agar Dapat Menghindari Penipu yang Mengaku dari BCA

Fantastic Sale 9.9 memberikan banyak promo menarik, termasuk promo online streaming yang dapat dilihat langsung oleh pengguna pada aplikasi OVO.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest