Follow Us

5 Tips Belanja Hemat Maksimal di Promo 9.9 Super Shopeepay Deals

Wulan - Rabu, 08 September 2021 | 14:00
Cara dapat diskon maksimal pada 9.9 Super Shopeepay Deals ala Patricia Gouw
Dok. Shopeepay

Cara dapat diskon maksimal pada 9.9 Super Shopeepay Deals ala Patricia Gouw

CERDASBELANJA.ID – Kampanye 9.9 Super Shopeepay Deals akan hadir dengan promo yang lebih besar, serta sederet program seru pada tanggal 9 September mendatang.

Ada berbagai promo mulai dari Promo Kilat 9x, Shopeepay Deals Rp1, serta bonus emas total Rp2 miliar dengan Gosok Shopeepay.

Menyambut kemeriahan hari puncak kampanye ini, presenter dan pengguna setia Shopeepay Patricia Gouw, berbagi tips belanja hemat untuk mendapatkan keuntungan maksimal pada promo puncak ini.

Baca Juga: 5 Cara Ganti Suasana Rumah ala Tokopedia, Dijamin Anti Bosan

“Sebagai pengguna setia Shopeepay, aku tentu sudah mempersiapkan strategi. Misalnya seperti mengisi saldo Shopeepay, mencatat daftar merchant favorit incaran, dan taktik cuan lainnya,” tutur Patricia Gouw dalam keterangannya, dikutip Selasa (7/9).

Tidak hanya itu, Patricia mengatakan ia juga akan ikut memeriahkan hari puncak 9.9 Super Shopeepay Deals dengan menjadi admin Instagram Shopeepay.

Untuk membantu kita belanja hemat di kampanye 9.9 Super Shopeepay Deals, berikut adalah sejumlah tips belanja hemat yang diberikan oleh Patricia Gouw.

1. Catat Daftar Merchant Incaran

Sama seperti kebiasaan membuat daftar belanja, hal pertama yang perlu kita lakukan menjelang puncak kampanye 9.9 Super Shopeepay Deals adalah mencatat daftar merchant favorit yang menjadi incaran.

Kita bisa mulai dari merchant yang menyediakan kebutuhan pokok harian, jajanan, dan makanan hits yang sudah lama ingin kita cicipi. Tidak terbatas pada kategori tersebut, kita juga bisa mencatat fashion items kekinian, hingga produk hobi supaya makin produktif di rumah.

Semua daftar merchant bisa kita lihat di bagian “Shopeepay Deals Rp1” pada fitur Deals Sekitarmu. Pastikan semua merchant favorit tercatat karena pada tanggal 9 September nanti, kita bisa mendapatkan Voucher Cashback 100% seharga Rp1 saja.

Baca Juga: 5 Cara Mengembangkan Bisnis Online ala Tokopedia, UMKM Wajib Tahu!

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest