Follow Us

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Bukalapak Hadirkan Promo Lapak Lokal

Wulan - Minggu, 05 September 2021 | 15:00
Bukalapak berikan promo rayakan Hari Pelanggan Nasional
Dok. Bukalapak

Bukalapak berikan promo rayakan Hari Pelanggan Nasional

CERDASBELANJA.ID – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021 pada 4 September lalu, berbagai promo Bukalapak bisa kita nikmati.

Melalui unit layanan BukaBantuan, Bukalapak juga mengadakan serangkaian acara bertajuk #JagoanPelanggan dengan mengusung tema Innovate the Customer Journey.

Tema ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan karena selalu mendorong Bukalapak untuk terus beradaptasi, serta berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga: Bukan Halu, Ternyata Ini 3 Keuntungan Kalau Bayar Pakai Gopay

CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin mengatakan, momen Harpelnas ini akan menjadi pengingat bagi Bukalapak untuk terus mengapresiasi dukungan pelanggan.

“Bukalapak juga akan menciptakan inovasi produk dan layanan yang optimal, serta memberikan pelayanan terbaik agar kami dapat terus berkembang bersama pelanggan,” ujar Rachmat, Minggu (5/9).

Di momen istimewa ini, seluruh pengguna Bukalapak juga dapat menikmati promo spesial Lapak Lokal Jagoan Gratis Ongkir hingga 100.000x di Bukalapak pada peridoe 4 - 11 September 2021.

Bagi para Mitra Bukalapak, Bukalapak menggelar program spesial Septakuler 9.9. Melalui program ini, para Mitra Bukalapak berkesempatan mendapatkan saldo hingga Rp9 juta dari fitur Kirim Uang dan VA.

Saldo ini bisa dijadikan tambahan modal usaha. Ada pula promo cashback top up digital hingga 99%, dan cashback hingga Rp30.000 untuk belanja grosir di Mitra Bukalapak.

Melalui momentum Hari Pelanggan Nasional 2021 ini, Bukalapak berharap dapat memberikan kontribusi kepada para pelanggan setia Bukalapak.

Baca Juga: Netflix Tawarkan 4 Jenis Paket Berlangganan Bayar Pakai Gopay

Hal ini, juga menjadi bukti keseriusan Bukalapak untuk terus bertumbuh bersama pelanggan dan terus menjadi pilihan #JagoanPelanggan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest