Follow Us

Cara Dapat Diskon Belanja ACE, Chatime, dan Informa Khusus di Sukabumi

Wulan - Selasa, 07 September 2021 | 18:00
Cara dapat diskon belanja di ACE, Informa, dan Chatime Sukabumi
Dok. Kawan Lama Group

Cara dapat diskon belanja di ACE, Informa, dan Chatime Sukabumi

CERDASBELANJA.ID – Kawan Lama Group baru saja meresmikan pembukaan toko ACE, Informa dan Chatime pertama di Sukabumi beberapa waktu lalu.

Adapun toko ritel ACE, Informa, dan Chatime ini berlokasi di Jl. RA Kosasih KM 2 dan resmi beroperasi sejak tanggal 5 September 2021.

Masyarakat Sukabumi, kini dapat memenuhi segala kebutuhan home improvement dan lifestyle dengan kehadiran ACE yang menyediakan berbagai perlengkapan rumah tangga, hingga kebutuhan medis dan alat-alat kesehatan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu Makanan Kekinian ala Lazada, Milenial Wajib Coba

Sementara itu, untuk inspirasi berbagai ruangan pada hunian maupun bisnis, Informa hadir menyediakan berbagai produk furnitur dengan desain dan style yang up to date.

Sambil berbelanja kebutuhannya di ACE dan Informa Sukabumi ini, pelanggan pun dapat menikmati berbagai menu minuman brewed tea yang sedang populer di Chatime.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari ACE, Informa dan Chatime yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan.

Cara dapat diskon belanja ini cukup mudah karena banyak promo yang diberikan, sejalan dengan pembukaan toko baru ini.

Berbagai promo yang ditawarkan, mulai dari penawaran harga spesial, hadiah langsung, diskon hingga 50% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, hingga gratis pouch eksklusif setiap pembelian dengan nominal tertentu.

Di samping itu, melalui Kawan Lama Foundation, Kawan Lama Group juga memberikan 2.000 masker, 25 liter hand sanitizer, serta sabun cuci tangan kepada pemerintah kota Sukabumi.

Baca Juga: Makin Mudah, Kini Bisa Bayar Pajak dan Penerimaan Negara di DANA

Jadi, jangan sampai ketinggalan promo yang diberikan ACE, Informa, dan Chatime di Sukabumi. Apalagi, cara dapat diskon belanja yang ditawarkan sangat mudah.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest