Follow Us

Hari Pelanggan Nasional, Adira Finance Hadirkan Promo Angsuran

Wulan - Selasa, 07 September 2021 | 13:00
Promo angsuran dan kredit Adira Finance
Dok. Adira Finance

Promo angsuran dan kredit Adira Finance

CERDASBELANJA.ID – Adira Finance terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya bagi nasabah.

Berbagai upaya, dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dalam memberikan solusi keuangan kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka.

Salah satunya adalah dengan fokus pada digitalisasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan.

Baca Juga: Dukung UKM, Adira Finance dan Kemenparekraf Hadirkan FKL 2021

Direktur SDM & Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan, serta bisa diakses secara digital.

“Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan,” ujar Swandajani, dikutip Minggu (05/09).

Bertepatan dengan momen Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2021 yang jatuh pada 4 September lalu, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan tema “Terima kasih, Sahabat”.

Adapun inovasi digital dalam hal pelayanan kepada pelanggan adalah dengan mengembangkan aplikasi adiraku.

Aplikasi ini, hadir sebagai respons atas beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari bayar angsuran, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan manfaat lainnya.

Pelanggan Adira Finance yang telah melakukan registrasi di aplikasi adiraku akan mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin yang dapat ditukarkan dengan beragam kebutuhan.

Baca Juga: Potensi Besar, Adira dan Cermati Hadirkan Asuransi Mobil Syariah

Misalnya seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest