Follow Us

Produk Baru, Maybank Hadirkan Tabungan U dan U iB Berprinsip Syariah

Wulan - Jumat, 03 September 2021 | 19:00
Maybank Indonesia hadirkan U by Maybank
Dok. Maybank

Maybank Indonesia hadirkan U by Maybank

CERDASBELANJA.ID – PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. meluncurkan solusi keuangan cerdas baru berupa U by Maybank.

U by Maybank, adalah produk tabungan Maybank Tabungan U dan U iB dengan prinsip Syariah berakad Mudharabah.

Produk ini, dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari, serta membantu nasabah menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan finansialnya di kemudian hari.

Baca Juga: Bukan Halu, Ternyata Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital

Solusi Maybank Tabungan U dan U iB, dapat diakses nasabah maupun masyarakat secara umum melalui platform digital Maybank Indonesia, M2U ID.

Mengusung tema U spend, U save, U earn, #UptoU! Maybank Tabungan U dan U iB merupakan produk inovatif Maybank Indonesia, untuk menjawab aspirasi nasabah.

Nhususnya masyarakat urban milenial, young professional, digital savvy, serta keluarga muda yang gemar mengikuti perkembangan gaya hidup masa kini, juga beraspirasi untuk menyiapkan dana tabungan sesuai rencana finansial Nasabah.

Maybank Tabungan U dan U iB, hadir dengan dua rekening (2-in-1) dalam satu tabungan. Rekening U Transactional, berfungsi sebagai rekening utama yang dapat digunakan untuk transaksi keuangan sehari-hari.

Misalnya seperti, berbelanja, membayar tagihan bulanan, melakukan transfer antar bank, hingga isi ulang berbagai aplikasi e-wallet.

Sementara itu, rekening U Goal Saver adalah bagian dari solusi tabungan Maybank Tabungan U dan U iB, berfungsi sebagai rekening untuk menabung.

Baca Juga: Permudah Belanja Online, Permata Bank Hadirkan Permata Shopping Card

Nasabah dapat menyisihkan dana untuk ditabung ke dalam U Goal Saver, mulai dari Rp100.000/bulan dengan beragam pilihan durasi menabung.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest