Follow Us

Permudah Belanja Online, Permata Bank Hadirkan Permata Shopping Card

Wulan - Selasa, 24 Agustus 2021 | 14:00
Permata Shopping Card
Dok. Permata Bank

Permata Shopping Card

CERDASBELANJA.ID – Permata Bank mendukung peningkatan aktivitas belanja online masyarakat selama pandemi, untuk terus menggerakkan perekonomian dari rumah.

Oleh karena itu, Permata Bank kembali memperkenalkan Permata Shopping Card sebagai salah satu solusi belanja online yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam setiap transaksi bagi nasabah.

Tidak hanya itu, nasabah Permata Bank yang ingin mengajukan Permata Shopping Card dipermudah dengan prosesnya yang dapat dilakukan secara online, melalui aplikasi PermataMobile X.

Baca Juga: Emas Dianggap Sebagai Aset Safe Haven, Simak Penjelasannya di Sini

Fitur utama dari Permata Shopping Card, adalah nasabah bisa mendapatkan cashback 5% dengan nominal maksimal cashback sebesar Rp200 ribu, untuk akumulasi transaksi belanja online nasabah setiap bulannya.

Nasabah juga akan mendapatkan sederet keuntungan dan penawaran lain. Di antaranya, adalah promo belanja di beberapa merchant online, cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran tahunan untuk 1 tahun bagi kartu utama, serta kartu tambahan.

Head of Unsecured Lending for Credit Cards & Personal Loan Permata Bank Sandra Monica Therik mengungkapkan, Permata Bank selalu berkomitmen untuk dapat menunjang kebutuhan masyarakat melalui inovasi digital yang diberikan.

Menyadari kebutuhan masyarakat terhadap fasilitas kartu kredit, untuk menunjang transaksi online dalam memenuhi beragam kebutuhan, Permata Bank kembali memperkenalkan Permata Shopping Card.

Sandra menjelaskan, Permata Shopping Card hadir untuk memberikan kemudahan transaksi berbelanja yang simple, fast, and reliable di tengah situasi pandemi dan periode PPKM.

“Kami optimistis dengan beragam keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan Permata Shopping Card, dapat menjadi solusi tepat guna bagi nasabah di situasi saat ini,” ujar Sandra dikutip dalam keterangannya, Senin (23/8).

Baca Juga: 5 Cara Nabung dan Investasi Menguntungkan ala Tokopedia, Gampang!

Permata Shopping Card, dapat digunakan untuk berbelanja kebutuhan secara online yang kini semakin beragam.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest