Follow Us

Utamakan Pengalaman Pengguna, Tokopedia Hadirkan START CX First Summit

Wulan - Kamis, 02 September 2021 | 14:00
Tokopedia akan hadirkan START CX First Summit 2021.
Dok. Tokopedia

Tokopedia akan hadirkan START CX First Summit 2021.

CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Tokopedia menggelar START CX First Summit 2021 untuk pertama kalinya.

Tokopedia START CX First Summit 2021 ini, mengusung tema Reimagining the Right Blend of Human Touch, Technology, and Data Analytics for the Best Customer Experience.

Acara ini, merupakan konferensi customer experience (CX) pertama dari Tokopedia yang akan mengulas praktik CX terbaik di berbagai bidang.

Baca Juga: Manfaatkan Platform Lokal Tokopedia, VIVI ZUBEDI Temukan Market Baru

Misalnya seperti perbankan, telekomunikasi, pemerintahan dan berbagai industri lainnya. Ada puluhan praktisi yang akan berdiskusi, mengenai perpaduan antara sentuhan manusia, teknologi dan data dalam menciptakan pengalaman pelanggan terbaik untuk pelanggan di Indonesia.

Jika tertarik, kita dapat mengikuti rangkaian kegiatan Tokopedia START CX First Summit 2021 dengan melakukan registrasi di situs academy.tokopedia.com.

Kegiatan ini akan diadakan secara daring, melalui situs Tokopedia Academy dan Official YouTube Inside Tokopedia pada Sabtu, 4 September 2021 pukul 09.00-17.00 WIB.

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia Leontinus A. Edison menjelaskan, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia terus berupaya membentuk ekosistem yang kolaboratif guna mendukung kemajuan talenta digital Indonesia, termasuk di bidang CX.

“Di Tokopedia sendiri, kami telah menerapkan strategi CX berbasis digital, dengan perpaduan sentuhan manusia, teknologi dan data, untuk menciptakan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan di Indonesia,” ujar Leo dalam diskusi virtual, Rabu (1/9).

Leo menambahkan, START CX First Summit 2021 adalah wujud dari komitmen Tokopedia bersama para talenta digital, untuk mendukung pemerataan layanan pelanggan terbaik melalui inovasi teknologi.

Baca Juga: Semester Baru, Tokopedia Catat Transaksi Biaya Pendidikan Meningkat

Tokopedia START CX First Summit 2021 ini, juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi Tokopedia dan seluruh praktisi untuk dapat saling berbagi pengalaman dan wawasan, serta mendorong kemajuan CX di Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest