Follow Us

5 Rekomendasi Pakaian Rumahan ala NOA Everyday, Dijamin Tetap Gaya

Wulan - Jumat, 27 Agustus 2021 | 22:00
Rekomendasi homeleisure wear ala NOA Everyday
instagram.com/noaeveryday

Rekomendasi homeleisure wear ala NOA Everyday

CERDASBELANJA.ID – Selama lebih dari satu tahun terakhir, banyak masyarakat membatasi aktivitas luar ruang dan melakukan aktivitas di rumah.

Banyaknya aktivitas di rumah, kemudian memunculkan beberapa tren baru, seperti berkebun hingga memasak.

Tidak hanya itu, belakangan ini kembali muncul tren menarik yang sangat populer di kalangan milenial, yaitu tren fashion homeleisure wear.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Lokal ala Tokopedia, Wajib Coba Selama PPKM!

Homeleisure wear sendiri, identik dengan pakaian santai, seperti piyama dan model baju loose wear yang nyaman dan tetap fashionable untuk beraktivitas di rumah.

Salah satu brand fashion yang mengangkat tren homeleisure wear pada koleksinya adalah NOA Everyday.

Brand yang sudah berdiri sejak 2019 ini, tidak pernah berkiblat kepada fast-moving industry yang kerap berganti dalam kurun waktu singkat. Namun, berkiblat pada jenis fashion yang timeless, nyaman, dan bisa menjadi pakaian sehari-hari para pembelinya.

Founder NOA Everyday Elizabeth Lagarde mengatakan, fashion yang chic tidak harus selalu kompleks dan terus berubah. NOA Everyday diciptakan untuk kenyamanan dan kemudahan wanita urban saat ini.

“Kami hadir dengan situs web yang dilengkapi dengan layanan pembayaran digital, seperti Shopeepay untuk membantu perempuan Indonesia tetap stylish dan nyaman meskipun di rumah saja,” ujar Elizabeth dikutip dalam keterangannya, Kamis (26/8).

Untuk membantu memilih pakaian rumahan yang nyaman dan stylish, berikut 5 rekomendasi homeleisure wear ala NOA Everyday yang bisa buat kita tetap bergaya selama di rumah!

Baca Juga: Promo Alfamidi RPM, Belanja Serba Diskon Pakai Gopay dan Shopeepay

1. Knitwear

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest