Follow Us

5 Rekomendasi Game Lokal ala Tokopedia, Wajib Coba Selama PPKM!

Wulan - Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:00
Tokopedia hadirkan kampanye Beli Game Lokal bersama Kemenparekraf dan AGI.
Dok. Tokopedia

Tokopedia hadirkan kampanye Beli Game Lokal bersama Kemenparekraf dan AGI.

CERDASBELANJA.ID – Selama di rumah saja, kita bisa memanfaatkan waktu luang yang dimiliki untuk bermain game.

Ada banyak game lokal online yang bisa kita coba bersama teman dan keluarga. Menyambut Hari Game Indonesia pada 8 Agustus 2021, Tokopedia menghadirkan kolaborasi baru.

Bersama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), Tokopedia menyelenggarakan kampanye Beli Game Lokal.

Baca Juga: Ada PPKM Level 4, Tokopedia Bagikan 5 Cara Jaga Relasi Tetap Lancar

Kampanye Beli Game Lokal ini, berlangsung pada 2-8 Agustus 2021 dan merupakan bagian dari rangkaian Baparekraf Game Prime 2021 Online.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengungkapkan, melalui kampanye Beli Game Lokal di Tokopedia, kita bisa menikmati berbagai promo menarik untuk pembelian voucher game lokal.

Berikut adalah sejumlah rekomendasi game lokal yang juga berpartisipasi pada kampanye Beli Game Lokal, serta menarik untuk dicoba dari rumah.

1. DreadOut 2

Rekomendasi game lokal yang pertama, adalah DreadOut 2. Game yang dirilis pada Februari 2020 ini, berlatar belakang cerita horor Indonesia.

DreadOut 2 bercerita tentang sekelompok pelajar yang terjebak di sekolah berhantu. DreadOut2 merupakan lanjutan dari DreadOut yang dirilis pada 2014.

Game garapan Studio Digital Happiness, pengembang game asal Bandung ini, bahkan sempat dijadikan film layar lebar pada 2019.

Baca Juga: 5 Cara Mengembangkan Inovasi Produk ala Tokopedia, Khusus Desainer

Halaman Selanjutnya

2. Coffee Talk
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest