Follow Us

Perlindungan Saat Pandemi, Allianz Perbarui Produk Asuransi TravelPro

Wulan - Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:00
asuransi perjalanan Allianz TravelPro
Dok. Allianz

asuransi perjalanan Allianz TravelPro

CERDASBELANJA.ID – Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, tentunya meningkatkan kegelisahan di tengah kejenuhan masyarakat akan virus ini.

Peningkatan kasus Covid-19 membuat beberapa penerbangan dibatasi. Meski demikian, beberapa kegiatan masih dapat terus berlangsung.

Beberapa negara juga masih membolehkan turis asing, masuk ke negaranya untuk melakukan wisata, tentunya dengan sejumlah syarat yang harus dipatuhi oleh pengunjung.

Baca Juga: Bukan Halu, Cara Dapat Premi Asuransi Mobil Murah Bayar Pakai OVO

Misalnya seperti tes PCR, kelengkapan surat vaksin, ataupun syarat untuk memiliki asuransi perjalanan yang memiliki jaminan biaya medis untuk Covid-19.

Untuk memenuhi persyaratan ini, sekaligus untuk memberikan ketenangan dalam perjalanan, PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) memperbaharui produk asuransi perjalanannya.

Produk asuransi yang biasanya dikenal dengan sebutan Allianz TravelPro, kini dilengkapi dengan tambahan manfaat yang mencakup jaminan epidemi maupun pandemi. Tentunya, perlindungan ini bisa melindungi masyarakat dalam melakukan perjalanan internasional.

Adapun Allianz Utama meluncurkan dua tipe asuransi, yaitu perlindungan single trip untuk sekali perjalanan pulang pergi, serta annual trip bagi masyarakat dengan mobilitas perjalanan internasional yang tinggi.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl mengatakan, di masa yang menantang ini perlindungan asuransi perjalanan menjadi sangat penting untuk dimiliki.

Masyarakat yang masih harus bepergian ke luar negeri, dapat terlindungi dengan asuransi perjalanan yang juga dapat menjamin biaya medis.

Baca Juga: Kenali Fitur Proteksi Produk Shopee Buat Belanja Online Jadi Makin Aman

“Masyarakat juga dapat terlindungi dari biaya terkait medis akibat epidemi, maupun pandemi di negara tujuan. Komitmen kami adalah untuk terus memberikan peace of mind bagi seluruh nasabah,” ujar Peter dikutip dalam keterangannya, Selasa (24/8).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest