Follow Us

Bukan Halu, Cara Dapat Premi Asuransi Mobil Murah Bayar Pakai OVO

Wulan - Senin, 23 Agustus 2021 | 12:00
Asuransi kendaraan
DOK. iStock

Asuransi kendaraan

CERDASBELANJA.ID – Di tengah pandemi yang masih bergulir, pemerintah terus berupaya mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional.

Salah satunya, dengan memberikan insentif fiskal berupa penurunan tarif Pajak Penjualan atas Barang Mewah Ditanggung Pemerintah (PPnBM DTP) untuk kendaraan bermotor.

Insentif ini, sukses mendorong penjualan ritel mobil secara cukup signifikan. Terbukti volume penjualan naik 65,1% di Juni 2021 dibandingkan kinerja penjualan Februari 2021.

Baca Juga: Kenali Fitur Proteksi Produk Shopee Buat Belanja Online Jadi Makin Aman

Namun sayangnya pembelian mobil baru ini tidak berbanding lurus dengan upaya memproteksi atau mengasuransikannya.

Berdasarkan temuan OVO, setidaknya ada 53% pengguna kendaraan mobil mengatakan saat ini mereka tidak menggunakan asuransi mobil.

Beberapa dari mereka, menyebut bila alasan tidak memiliki asuransi mobil karena premi asuransi tidak bisa dicicil dan tidak bisa mengajukan klaim secara online. Padahal bukan halu, cara dapat asuransi mobil murah dan bayar pakai OVO juga bisa.

OVO menghadirkan produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu Asuransi Mobil untuk memfasilitasi serta memberikan pilihan bagi masyarakat.

Produk asuransi mobil ini, diterbitkan melalui Asuransi Simas Insurtech dan didukung oleh PT Futuready Insurance Broker.

Produk asuransi mobil terbaru tersebut, dapat diakses melalui aplikasi OVO di layanan OVO Proteksi.

Baca Juga: Tips Atur Perencanaan Keuangan Pakai Asuransi Jiwa Dwiguna dari AXA

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, sebagai perusahaan dengan strategi ekosistem terbuka, OVO selalu berupaya untuk berinovasi serta memberikan layanan terbaik bagi pengguna.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest