Follow Us

SnackVideo Kerja sama dengan WHO dan Kominfo, Upaya Cegah Covid-19

Wulan - Selasa, 24 Agustus 2021 | 21:00
SnackVideo kolaborasi dengan berbagai lembaga untuk sediakan informasi Covid-19 terbaru.
Dok. SnackVideo

SnackVideo kolaborasi dengan berbagai lembaga untuk sediakan informasi Covid-19 terbaru.

CERDASBELANJA.ID – Aplikasi video pendek SnackVideo, berkolaborasi dengan World Health Organization (WHO), Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo), dan Yayasan CARE Peduli.

Melalui kolaborasi ini, SnackVideo akan meluncurkan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program #BersamaHinggaUsai.

Kerja sama ini, dilakukan sebagai salah satu rangkaian program #BersatuMajuIndonesiaku. Ini adalah sebuah inisiatif yang diluncurkan SnackVideo, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

Baca Juga: Emas Dianggap Sebagai Aset Safe Haven, Simak Penjelasannya di Sini

Melalui program #BersamaHinggaUsai WHO, Kemkominfo, dan SnackVideo menyediakan berbagai informasi akurat dan terkini seputar Covid-19.

Ada pula cara pencegahan penyebaran, serta tips untuk menjaga kesehatan mental dalam menghadapi dampak pandemi.

Melalui berbagai informasi di program #BersamaHinggaUsai, diharapkan para pengguna SnackVideo memiliki pengetahuan yang memadai, sehingga dapat berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

SnackVideo juga menggandeng Yayasan CARE Peduli, untuk menyalurkan 7.600 paket #CAREPACK berisi masker medis, hand sanitizer, dan vitamin ke berbagai komunitas di seluruh Indonesia.

Selain berbagi informasi akurat dan bantuan paket #CAREPACK, untuk Agustusan ini SnackVideo juga mengajak para pengguna untuk melestarikan dan merayakan keberagaman budaya Indonesia di SnackVideo, melalui program #BersatuMajuIndonesiaku.

Para pengguna, diajak untuk berbagi konten menarik mengenai tarian tradisional, pakaian adat, maupun makanan khas Indonesia.

Baca Juga: 5 Cara Nabung dan Investasi Menguntungkan ala Tokopedia, Gampang!

Head of Public Policy for Southeast Asia and South Asia SnackVideo Donny Eryastha mengatakan, pihak SnackVideo percaya melalui kerja sama dari berbagai pihak, kita bisa mengalahkan Covid-19.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest