Follow Us

Bukan Halu, Begini Cara Dapat Uang Tambahan dengan Modal Rp100 Ribu

Wulan - Senin, 23 Agustus 2021 | 15:00
Ilustrasi bisnis modal minim
Freepik

Ilustrasi bisnis modal minim

CERDASBELANJA.ID – Di tengah masa pandemi ini, ada banyak peluang usaha yang bisa dicoba demi mendapatkan pemasukan tambahan.

Cara dapat uang tambahan ini sangat mudah dan hanya butuh modal kecil, bahkan bisa dimulai hanya dengan modal Rp100 ribu.

Tidak hanya untuk orang dewasa, cara dapat uang tambahan dengan modal Rp100 ribu ini juga cocok dilakukan oleh pelajar dan mahasiswa.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Uang 100 Juta dengan Ikut Kuis Shopee Live Deals

Jika ditekuni dengan baik, sudah pasti hasilnya bisa maksimal dan memberikan banyak keuntungan.

Dengan demikian, kita bisa memperbanyak tabungan dan meringankan beban orang tua. Sekaligus, mendapatkan penghasilan selagi masih muda.

Berikut adalah sejumlah cara dapat uang tambahan dengan modal Rp100 ribu yang bisa dilakukan siapa saja.

1. Jadi Reseller

Cara dapat uang tambahan dengan modal minim yang pertama, adalah menjadi reseller. Reseller adalah model bisnis yang menjual kembali barang atau produk yang dibeli dari supplier atau produsen tangan pertama.

Biasanya, barang yang dibeli dari supplier ini diberikan harga khusus yang lebih murah dari harga eceran. Nantinya, reseller akan menjual kembali barang tersebut dengan harga yang lebih tinggi kepada konsumen. Nah, selisih harga jual dengan harga beli inilah yang akan menjadi sumber pendapatan bagi para reseller.

Model bisnis reseller ini tidak membutuhkan modal yang besar, bahkan bisa dimulai dengan modal minim Rp100 ribu saja. Tentunya modal yang dibutuhkan akan sesuai dengan kebutuhan kita untuk mengestok produk yang akan dijual. Untuk permulaan, kita bisa mulai mengestok produk dengan jumlah minim, yaitu mulai dari 5 produk untuk mengetes minat pasar.

Baca Juga: Perlu Tahu, Ini Cara Mudah Dapat Uang dari Youtube, Tanpa Modal

Halaman Selanjutnya

2. Jual Pulsa
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest