Follow Us

Kampanye Tokopedia WIB Mulai Hari Ini, Kejar Diskon Produk Rp12 RIbu

Wulan - Selasa, 17 Agustus 2021 | 13:30
Kampanye WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia dimulai hari ini
Tokopedia.com

Kampanye WIB Traktiran Ulang Tahun Tokopedia dimulai hari ini

CERDASBELANJA.ID – Pemburu diskon jangan sampai ketinggalan, ini karena promo Waktu Indonesia Belanja (WIB) Tokopedia dimulai hari ini.

Promo kampanye WIB Tokopedia, memang rutin diadakan Tokopedia setiap tanggal 25 hingga akhir setiap bulannya.

Namun khusus menyambut ulang tahun Tokopedia ke-12 bulan ini, maka kampanye WIB Tokopedia pun hadir lebih awal mulai tanggal 17 Agustus sampai akhir bulan.

Baca Juga: Sambut HUT ke-12, Ini Daftar Promo dan Daftar Traktiran dari Tokopedia

Ada banyak promo, cashback, gratis ongkos kirim (ongkir), flash sale, serta voucher lainnya di promo WIB spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia kali ini.

Secara terperinci promo yang diberikan dalam program WIB Tokopedia adalah sebagai berikut.

Gebyar koleksi spesial. Dapatkan koleksi spesial dari brand lokal ternama yang khusus dihadirkan hanya di WIB spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia. Mulai dari brand Compass, Nestle, Acmic, BLNRS, Wearing Klamby, Aero Street dan sebagainya.

Cashback spesial ulang tahun. Dapatkan kupon cashback 100% sampai Rp12 ribu, serta kupon gratis ongkir sampai Rp17 ribu, terbatas setiap jam 8 pagi di WIB spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia.

Catat jamnya, klaim voucher gratis ongkir minimal belanja Rp0 setiap jam 00:00-03:00, serta 21:00-23:59. Klaim juga voucher cashback 100% pukul 03:00-21:00.

WIB TV Show. Untuk memeriahkan perayaan belanja bulan ini, Tokopedia akan menghadirkan BTS dan NCT Dream untuk merayakan WIB spesial Traktiran Ulang Tahun Tokopedia. Simak juga penampilan artis lainnya hanya di NET TV, RCTI, dan Tokopedia Play pada hari Selasa (17/8) pukul 19:30-21:00.

Baca Juga: Kalender Harian PC Eksklusif BTS, Catat Cara Dapatnya di Tokopedia

Kolaborasi anak bangsa. Dapatkan voucher diskon 90% dalam promo kolaborasi anak bangsa Gojek x Tokopedia. Diskon sampai 90% ini berlaku untuk pemesanan di GoFood, Gopay, GoRide, GoCar, serta GoSend.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest