Follow Us

Sambut HUT ke-12, Ini Daftar Promo dan Daftar Traktiran dari Tokopedia

Wulan - Senin, 16 Agustus 2021 | 19:00
Demi meayarakan HUT ke-12 Tokopedia memberikan sejumlah traktiran.
Dok. Tokopedia

Demi meayarakan HUT ke-12 Tokopedia memberikan sejumlah traktiran.

CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan HUT 76 Indonesia, Tokopedia juga merayakan hari jadinya yang genap berusia 12 tahun.

Co-Founder dan Vice Chairman Tokopedia Leontinus A. Edison mengatakan, selama 12 tahun Tokopedia menghadirkan berbagai inisiatif untuk mendukung perkembangan pegiat usaha di Indonesia.

“Khususnya UMKM lokal di berbagai penjuru dengan inisiatif UMKM, salah satunya Hyperlocal,” ujar Leo dalam diskusi virtual, Senin (16/8).

Baca Juga: Kalender Harian PC Eksklusif BTS, Catat Cara Dapatnya di Tokopedia

Wujud inisiatif Hyperlocal, salah satunya adalah digitalisasi pasar tradisional dan masih banyak yang lainnya.

Selama Kuartal II/2021, Tokopedia melihat daerah yang mengalami peningkatan jumlah pembeli paling signifikan, di antaranya Palembang, Semarang, Malang, Makassar, dan Papua.

Leo menjelaskan, upaya Tokopedia selama belasan tahun ini telah membawa lebih dari 1% perekonomian Indonesia berlangsung di atas Tokopedia.

“Saat ini, sudah ada lebih dari 11 juta penjual yang hampir 100%nya UMKM dan lebih dari 100 juta pengunjung bulanan. Layanan kami juga sudah menjangkau 99% kecamatan di Indonesia,” tambah Leontinus.

Leo melanjutkan, di momen ulang tahun Tokopedia kali ini pihaknya menghadirkan serangkaian inisiatif spesial untuk mempermudah masyarakat.

“Sekaligus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan menginspirasi Tokopedia dalam berkarya untuk Indonesia,” ungkap Leo.

Berikut adalah sejumlah program spesial untuk merayakan ulang tahun Tokopedia ke-12.

Baca Juga: Cara Dapat Photocard Eksklusif BTS, Spesial 12th Anniversary Edition

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest