Follow Us

Ada Pandemi dan PPKM, Transaksi Online Merchant OVO Meningkat

Wulan - Rabu, 11 Agustus 2021 | 12:00
makin untung pakai OVO
https://id.techinasia.com/evolusi-ovo

makin untung pakai OVO

CERDASBELANJA.ID – Tren belanja dengan menggunakan platform digital untuk keperluan sehari-hari, di masa pandemi dan PPKM kian meningkat.

Tren ini berbanding lurus dengan kinerja OVO. Pasalnya, OVO mencatat kenaikan sebesar 76% pada jumlah transaksi online merchant di paruh pertama tahun 2021 ini.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para pengguna OVO yang membuat OVO tetap bisa mencatatkan kenaikan kinerja.

Baca Juga: Sambut Agustusan, Catat Apa Saja Daftar Promo Shopee Merdeka Sale!

Sejalan dengan hal tersebut, OVO juga terus memberikan berbagai kemudahan dalam bertransaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna.

“Saat ini, pengguna pun kini cenderung melakukan transaksi secara online, misalnya dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari, pembayaran digital/tagihan, dan bahkan hiburan,” ujar Harumi dalam keterangannya, Selasa (10/8).

Melayani lebih dari 270 juta masyarakat dan lebih dari 1 juta merchant QRIS di Indonesia, OVO menekankan komitmennya untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Khususnya, sambil memperjuangkan pemerataan akses keuangan bagi semua orang.

Tidak hanya itu, OVO juga akan terus memfasilitasi segala kebutuhan finansial para pengguna, melalui layanannya yang 100% digital.

Selain itu, OVO juga berkomitmen untuk membantu pemulihan ekonomi nasional selama dan setelah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dorong Transaksi, Shopeepay Luncurkan Kampanye 17.8 Semangat UMKM

“Kami yakin dengan edukasi dan literasi digital yang bersama-sama kita lakukan, dapat mempercepat pemulihan dan mengakselerasi ekonomi nasional secara keseluruhan meski di tengah pandemi,” tutup Harumi.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest