Follow Us

Dukung Bisnis Lokal, Social Bella Luncurkan Kampanye Love Local

Wulan - Senin, 09 Agustus 2021 | 22:00
Kampanye Love Local Sociolla
Dok. Sociolla

Kampanye Love Local Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Untuk mendukung keberlanjutan bisnis brand lokal di tengah pandemi dan bertepatan dengan momen hari kemerdekaan, Social Bella meluncurkan program dukungan.

Program dukungan ini, dihadirkan melalui kampanye Love Local. Lewat kampanye Love Local, Social Bella akan memberikan ruang lebih besar bagi lebih dari 50 brand lokal untuk dapat berpromosi secara gratis.

Khususnya, di semua kanal pemasaran online dalam ekosistem kecantikan Social Bella.

Baca Juga: Spesial Rayakan Kemerdekaan, JCO Hadirkan Menu Donut Merah Putih

Kampanye Loce Local, berlangsung dari 30 Juli hingga 29 Agustus 2021. Dukungan yang diberikan dalam kampanye ini, di antaranya adalah spotlight penempatan produk brand lokal di halaman homepage Sociolla.

Baik di situs web dan aplikasi SOCO, maupun newsletter kepada pelanggan. Kemudian, ada pula iklan di media dengan memanfaatkan SOCO Beauty Network dan jaringan influencer, sampai ulasan mendalam mengenai produk brand lokal.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, dalam tiga tahun terakhir pihaknya melihat brand kecantikan lokal tumbuh dengan cukup progresif, serta kian digemari oleh beauty enthusiast di Indonesia.

“Adapun ragam inovasi produk yang sesuai karakter pecinta kecantikan tanah air, serta kisaran harga yang bersaing menjadi faktor pendorong yang semakin mengukuhkan eksistensi brand kecantikan lokal di tanah air,” ujar Chrisanti dalam keterangannya, Senin (9/8).

Di dalam 3 tahun terakhir, Social Bella mencatat pertumbuhan brand lokal dalam ekosistem kecantikannya naik hingga 14 kali lipat.

Data ini, juga didorong oleh animo masyarakat yang semakin tinggi akan inovasi yang cepat, serta kualitas produk lokal yang tak kalah saing dengan produk brand kecantikan luar.

Baca Juga: Resmi Ganti Nama, Kini Layanan GrabAssistant Berubah Jadi GrabJastip

Di tengah laju pertumbuhannya yang positif ini, tidak dapat dimungkiri bahwa brand lokal harus beradaptasi dengan berbagai tantangan akibat pandemi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest