Follow Us

Dorong Transaksi, Shopeepay Luncurkan Kampanye 17.8 Semangat UMKM

Wulan - Selasa, 10 Agustus 2021 | 19:00
Shopeepay luncurkan kampanye 17.8 Semangat UMKM Lokal
Dok. Shopeepay

Shopeepay luncurkan kampanye 17.8 Semangat UMKM Lokal

CERDASBELANJA.ID – Shopeepay meluncurkan kampanye Shopeepay 17.8 Semangat UMKM Lokal, untuk mendorong peningkatan transaksi UMKM Indonesia di momen Hari Kemerdekaan RI.

Kampanye Shopeepay 17.8 Semangat UMKM Lokal ini, berlangsung pada tanggal 9 hingga 17 Agustus 2021.

Beberapa keuntungan dalam kampanye Shopeepay 17.8 Semangat UMKM Lokal, di antaranya adalah promo flash sale Rp1, voucher cashback 100%, dan ShopeeFood diskon 100%.

Baca Juga: Jajan dari Rumah Aja! Cara Dapatkan Promo Merdeka 2021 Pakai GoFood

Seluruh promo Shopeepay tersebut, dapat digunakan di ratusan merchant lokal di berbagai kategori usaha yang relevan dengan kebutuhan masyarakat selama pandemi.

Kategori tersebut termasuk makanan dan minuman, kebutuhan sehari-hari, produk/layanan kesehatan, investasi dan logistik, layanan hiburan, serta layanan pengantaran makanan online.

Sebelumnya, Shopeepay memiliki program Semangat Usaha Lokal yang diluncurkan awal tahun 2021.

Program Semangat Usaha Lokal, dihadirkan untuk memperluas jangkauan pembayaran digital, serta mendukung perkembangan bisnis UMKM di beberapa kota di Indonesia. Termasuk Medan, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Di momen Hari Kemerdekaan RI, Shopeepay memperluas kampanye tersebut ke seluruh Indonesia melalui 17.8 Semangat UMKM Lokal untuk memberikan dampak positif ke lebih banyak UMKM.

Terlebih, survei Bank Indonesia menunjukkan bahwa 87,5% UMKM Indonesia terdampak secara negatif oleh pandemi.

Baca Juga: Apa Itu Shopee Merdeka Sale, Catat Tanggalnya dan Serbu Promonya

Head of Campaigns & Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengatakan, melalui kampanye Shopeepay 17.8 Semangat UMKM Lokal, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengapresiasi perjuangan UMKM di masa pandemi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest