Follow Us

Breadlife Kerja Sama dengan Youtap, Kini Beli Roti Bisa Bayar Nontunai

Wulan - Kamis, 01 Juli 2021 | 13:00
Breadlife jalin kerja sama dengan Breadlife
Dok. Youtap

Breadlife jalin kerja sama dengan Breadlife

CERDASBELANJA.ID – Breadlife Bakery menjalin kerja sama dengan Youtap Indonesia, untuk go digital dengan lebih mudah dan aman.

Melalui kerja sama Breadlife dan Youtap, kini kita bisa membeli roti Breadlife dan membayar nontunai menggunakan Youtap.

Selama dua bulan berjalan, kolaborasi ini telah membawa berbagai keuntungan bagi Breadlife. Mulai dari peningkatan transaksi di ratusan gerainya hingga perluasan jangkauan pasar.

Baca Juga: 5 Cara Jalin Komunikasi dengan Pembeli ala Tokopedia, Khusus Seller

Head of Marketing and R&D Breadlife Bayu Susetyo Adhi mengatakan, pihaknya terdorong untuk terus mengoptimalkan operasional bisnisnya.

Apalagi, sejak pandemi Covid-19 yang mendorong adanya perubahan perilaku pelanggan ke digital lifestyle.

“Untuk itu, Breadlife melakukan transformasi digital dengan menggandeng Youtap dalam membantu pelaku usaha mewujudkan pengelolaan bisnis yang lebih efektif, efisien, aman, dan mudah lewat teknologi digital,” ungkap Bayu dalam diskusi virtual, Rabu (30/6).

Sebelumnya, pencatatan transaksi dalam operasional bisnis Breadlife masih dilakukan secara manual. Namun, metode manual ini berisiko menciptakan kesalahan akibat human error, serta dapat memakan tenaga dan waktu yang lama.

Namun, sejak terdigitalisasi dengan teknologi Youtap pencatatan keuangan penjualan di gerai-gerai Breadlife menjadi lebih teratur, efisien, dan tepat.

Saat ini, hampir 200 gerai Breadlife di wilayah Jabodetabek, baik yang berbentuk store di mal besar maupun corner store di tepi jalan, telah menggunakan Youtap untuk mencatat transaksi penjualan. Tidak hanya itu, masih ada beberapa keuntungan lain yang dirasakan oleh Breadlife, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan, Shopeepay Hadirkan Kampanye 7.7 Juli Cashback Meriah

1. Memaksimalkan Performa dan Inovasi Bisnis

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest