Follow Us

Lebih Canggih, Aplikasi GorryWell Luncurkan Fitur Baru Wellness Coach

Wulan - Senin, 28 Juni 2021 | 18:00
Aplikasi GorryWell luncurkan fitur baru.
Dok. GorryWell

Aplikasi GorryWell luncurkan fitur baru.

CERDASBELANJA.ID – Aplikasi kesehatan nasional GorryWell, membuat terobosan baru dengan meluncurkan fitur baru Welness Coach.

CEO & Co-Founder Gorry Holdings Herry Budiman mengatakan, komitmennya sebagai perusahaan nasional yang fokus pada kesehatan fisik dan mental, adalah untuk terus berinovasi.

Tentunya agar bisa memberikan kontribusi yang berkelanjutan kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Dijamin Tanpa Antre! Ini Cara Mudah Beli Tiket Bioskop Pakai M-Tix

“Sesuai dengan komitmen tersebut, kami meluncurkan fitur Wellness Coach di aplikasi GorryWell,” ujar Herry dikutip dalam keterangannya, Senin (28/6).

Herry melanjutkan, melalui fitur baru GorryWell ini pengguna bisa langsung berkonsultasi dengan para Wellness Coach.

Adapun Wellness Coach ini, terdiri atas Ahli Gizi (nutritionist), Personal Trainer, dan Mindfullness Coach. Mindfulness Coach sendiri, diisi oleh para psikolog dan ahli meditasi yang andal.

Herry percaya, saat ini kesehatan fisik dan mental menjadi sebuah perpaduan yang sangat penting. Untuk itu, pihaknya menghadirkan para ahli di ketiga bidang tersebut

“Kami percaya, setiap individu bukan hanya memiliki personal goal tapi juga personal growth-nya masing-masing yang ingin dicapai,” jelas Herry.

Di hari peluncurannya, GorryWell telah bermitra dengan lebih dari 100 Wellness Coach yang siap melayani konsultasi kesehatan.

Baca Juga: Tips Cerdas Transaksi Pakai Aplikasi BRImo, Dijamin Aman dan Seru

mulai dari ahli gizi, personal trainer dan Mindfulness Coach. Para Wellness Coach ini bukan hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest