Follow Us

Peluang Investasi Murah di OVO Invest, Cuma Butuh Modal Rp10 Ribu

Wulan - Rabu, 07 April 2021 | 15:00
Peluang Investasi Murah di OVO Invest, Cuma Butuh Modal Rp10 Ribu
instagram.com/ovo_invest

Peluang Investasi Murah di OVO Invest, Cuma Butuh Modal Rp10 Ribu

CERDASBELANJA.ID – Selama pandemi ini, banyak masyarakat yang mulai berinvestasi dan menabung dana darurat.

Kebanyakan dari mereka yang mulai berinvestasi di saat pandemi, merupakan investor ritel atau investor yang berinvestasi dengan dana minim.

Pakar perencanaan keuangan Philip Mulyana mengatakan, investor bisa memanfaatkan fitur OVO Invest untuk berinvestasi dengan modal Rp10 ribu saja.

Baca Juga: Masih Pandemi, Jumlah Investor Pemula OVO Invest Terus Meningkat

Fitur OVO Invest ini, merupakan kerja sama antara OVO dengan dukungan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Secara eksklusif, produk yang tersedia di dalam fitur ini adalah produk reksa dana pasar uang (RDPU) Manulife OVO Bareksa Likuid (MOBLI) yang dikelola oleh Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).

Menurut Philip, MOBLI bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengubah cara pikir masyarakat, khususnya kaum milenial, dalam berinvestasi.

Pola pikir yang dimaksud Philip, adalah anggapan bahwa dalam berinvestasi membutuhkan dana yang besar.

“Kita harus ubah cara berpikir bahwa investasi harus menunggu punya gaji besar baru investasi. Padahal, kenapa kita tidak mulai dari yang kecil dulu. Tidak harus menunggu mapan untuk berinvestasi,” ujar Philip dikutip dalam keterangannya, Rabu (7/4).

Namun, Philip juga mengingatkan bahwa sebelum berinvestasi ada hal yang perlu diperhatikan, yaitu terkait dengan arus kas.

Baca Juga: Cara Investasi Reksa Dana Pakai Koin Shopee, Bisa Lebih Untung

Sebelum kita berinvestasi, kita harus tahu piramida perencanaan keuangan. Di dalam piramida perencanaan keuangan, bagian paling bawah adalah arus kas.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest