Follow Us

Prihatin, Megan Stallion Donasi Rp724 Juta untuk Penembakan Atlanta

Wulan - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:00
Prihatin, Megan Stallion Donasi Rp724 Miliar untuk Penembakan Atlanta
Instagram @theestallion

Prihatin, Megan Stallion Donasi Rp724 Miliar untuk Penembakan Atlanta

CERDASBELANJA.ID – Musisi Megan Thee Stallion turut merasa sedih terkait dengan insiden pembunuhan delapan orang Asia di Atlanta pada 16 Maret 2021.

Atas insiden tersebut, Megan berjanji untuk menyumbang USD50.000 atau Rp724 juta kepada Advancing Justice Atlanta dalam upaya mereka untuk memperjuangkan hak-hak sipil orang Asia-Amerika di Georgia.

Donasi Megan ini, bekerja sama dengan Fashion Nova dan jurnalis atau aktivis May Lee yang mendukung organisasi advokasi hukum nirlaba.

Baca Juga: Treasure Donasikan Rp1 Miliar Lebih untuk Pembangunan Sekolah di Nepal

Melansir dari Billboard, organisasi ini membantu orang Asia-Amerika, penduduk asli Hawaii, serta penduduk Kepulauan Pasifik di Georgia dan Tenggara.

“Saya patah hati dengan kepergian delapan orang yang ‘diambil’ dari keluarganya masing-masing, di dalam serangan kekerasan yang tidak masuk akal terhadap orang Asia-Amerika,” ujar Megan dalam postingan Instagram-nya.

Megan melanjutkan, “Kami berdiri dalam solidaritas dengan semua orang Asia-Amerika dengan mengatakan cukup adalah cukup,” lanjut Megan disertai tagar #StopAsian Hate #StandWithAANHPICommunity.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya terjadi penembakan mengerikan di daerah Atlanta.

Peristiwa ini melibatkan seorang pria bersenjata yang melepaskan tembakan di tiga lokasi spa berbeda di daerah Atlanta.

Peristiwa penembakan ini, mengakibatkan 8 orang tewas dan 6 orang di antaranya adalah wanita Asia.

Baca Juga: Lagi, Taylor Swift Sumbang Keluarga Korban Covid-19 Rp720 Miliar

Para korban telah diidentifikasi sebagai Soon Chung Park (74), Hyun Jung Grant (51), Suncha Kim (69), Yong Ae Yue (63), Delaina Ashley Yuan (33), Paul Andre Michels (54), Xiaojie Yan (49), serta Daoyou Feng (44).

Source : Billboard.com

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest