Follow Us

Respons Pandemi, Kini Menikah Lebih Aman Lewat Virtual Wedding

Wulan - Senin, 29 Maret 2021 | 22:00
Respons Pandemi, Kini Menikah Lebih Aman Lewat Virtual Wedding
Dok. Viding

Respons Pandemi, Kini Menikah Lebih Aman Lewat Virtual Wedding

CERDASBELANJA.ID – Di tengah kondisi pandemi ini, kita bisa menggelar pernikahan dengan lebih mudah dan aman melalui platform Viding.

Viding merupakan one stop virtual wedding platform atau platform pernikahan daring yang membantu pasangan untuk menikah secara aman, nyaman dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Calon mempelai dapat membuat sendiri e-invitation sesuai dengan kebutuhan mereka. Adapun e-invitation ini juga terintegrasi dengan e-guestbook dan e-angpao.

Baca Juga: Sukses Besar, Biaya Produksi Drakor The Penthouse Sangat Fantastis

Calon mempelai juga dapat menggunakan layanan Live Streaming yang didukung video sampai mengadopsi format 360.

Tidak hanya itu, para calon mempelai juga akan mendapatkan Dashboard Report yang ter-update secara real-time terkait dengan laporan e-guestbook dan e-angpao.

Viding pertama kali hadir pada Juli 2020, setelah lebih dari 6 bulan hadir, Viding sudah menangani pernikahan sekitar 300 pasangan muda di berbagai kota.

Founder dan CEO Viding Alkiadi Joyo Diharjo mengatakan, Viding lahir dari keinginan untuk beradaptasi menghadapi pandemi Covid-19.

Viding melihat, pernikahan daring di tengah situasi sulit seperti saat ini bisa menjadi peluang bagi sektor bisnis yang berfokus untuk tumbuh sebagai bisnis rintisan.

“Di sisi lain, banyak pasangan muda yang memiliki keinginan untuk menikah dengan biaya yang terjangkau, tapi tetap memberikan rasa nyaman bagi para tamu,” ungkap Joyo dalam keterangannya, Senin (29/3).

Baca Juga: Cara Aktifkan Paket Unlimited Telkomsel, Mulai Rp3 Ribu Saja

Selain lebih hemat, ke depannya virtual wedding akan menjadi tren normal baru bagi pasangan muda yang ingin menyelenggarakan intimate wedding secara hybrid.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest