Follow Us

Inovasi Baru, Telkomsel Hadirkan Paket Data Dilengkapi Asuransi

Wulan - Selasa, 30 Maret 2021 | 12:00
Inovasi Baru, Telkomsel Hadirkan Paket Data Dilengkapi Asuransi
Dok. Telkomsel

Inovasi Baru, Telkomsel Hadirkan Paket Data Dilengkapi Asuransi

CERDASBELANJA.ID – Telkomsel terus mengakselerasi hadirnya ragam inovasi berbasis kolaborasi yang memberikan nilai tambah bagi pelanggan di setiap produk dan layanannya.

Kini, inovasi terbaru dari Telkomsel hadir melalui Paket Data Telkomsel Proteksi. Ini merupakan paket kuota data internet yang memberi manfaat lebih, berupa perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri.

Para pelanggan yang membeli paket ini, bisa mendapatkan perlindungan tanpa biaya tambahan.

Baca Juga: Cara Aktifkan Paket Unlimited Telkomsel, Mulai Rp3 Ribu Saja

Paket Data Telkomsel Proteksi ini, merupakan kolaborasi bersama antara Telkomsel dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama), yang tersedia bagi seluruh pelanggan prabayar Telkomsel.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, pihaknya memaknai kolaborasi dengan Allianz Utama sebagai upaya lanjutan dari Telkomsel.

Khususnya untuk senantiasa memberikan produk dan layanan yang customer-centric dan bernilai tambah bagi pelanggan.

Paket Data Telkomsel Proteksi ini, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan bagi berbagai lapisan masyarakat, untuk mendapatkan produk jasa layanan asuransi dengan lebih mudah.

Terutama melalui sinergi pemanfaatan teknologi digital yang dekat dengan kehidupan masyarakat.

“Kehadiran Paket Data Telkomsel Proteksi juga diharapkan bisa memberikan manfaat lebih dalam percepatan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat,” ujar Nirwan dalam keterangannya, Senin (29/3).

Baca Juga: Promo Telkomsel, Dapatkan Cashback 50% dengan Transaksi Pakai GoPay

Head of Partnership Affinity Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah mengatakan, kerja sama Allianz Utama dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud strategi untuk fokus pada inovasi produk perlindungan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest