Follow Us

Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru, Bunga Terendah

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 21:00
Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru, Bunga Terendah
Dok. Samsung

Samsung dan Kredivo Hadirkan Layanan Pembiayaan Baru, Bunga Terendah

CERDASBELANJA.ID – Samsung Electronics Co. Ltd. secara resmi mengumumkan kolaborasinya dengan platform pembiayaan digital Kredivo.

Melalui kolaborasi ini, Samsung dan Kredivo kini menjadi partner resmi dan secara eksklusif meluncurkan Samsung Financing pertama di Asia Tenggara.

Samsung Financing adalah sebuah solusi kredit instan untuk pembelian seluruh produk Samsung yang dikelola oleh Kredivo.

Baca Juga: Grab Luncurkan Asuransi Sobat Proteksi, Lindungi Kita dari 36 Penyakit

Layanan ini, akan mempermudah konsumen untuk membeli berbagai produk Samsung favorit dengan metode pembayaran berkala dan bunga yang rendah.

Sebagai mitra eksklusif, Kredivo akan mendukung dan mengelola Samsung Financing di Indonesia.

Hal ini terwujud berdasarkan pengalaman Kredivo selama hampir 5 tahun sebagai pelopor solusi paylater di pasar Indonesia.

Melalui kombinasi antara manajemen risiko yang kuat, penilaian kredit yang inovatif, dan jangkauan pasar yang luas. Kolaborasi ini juga memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesori di Indonesia.

VP Business Development Kredivo Krishnadas mengatakan, kerja sama ini merupakan kesempatan yang baik bagi Kredivo untuk bisa memberikan pembiayaan yang lebih baik kepada para pelanggannya.

“Jadi dengan kolaborasi ini, kami juga dapat memberikan titik suku bunga yang lebih rendah lagi kepada pelanggan Samsung,” ujar Krishnadas dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/3).

Baca Juga: Rekomendasi 5 Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

Head of Mobile Services and Partnerships, Samsung Southeast Asia and Oceania Chris Tarr mengatakan, solusi kredit instan ini akan memudahkan transaksi pelanggan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest