Follow Us

Rekomendasi 5 Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 12:30
5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!
tokopedia.com

5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal Somethinc ala Tokopedia, Terlaris!

CERDASBELANJA.ID – Tidak banyak yang sadar bahwa merek Somethinc adalah salah satu brand lokal yang populer di Indonesia.

Produk Somethinc sendiri, lahir pada tahun 2019 dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan yang bersertifikat halal dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Somethinc membawa tagline khusus “Halal, Breathable, Be You Be Somethinc! Skin First, Makeup Second, Glow Always” untuk memenuhi kebutuhan kulit kita.

Baca Juga: Rekomendasi Sabun Perawatan Diri Ala Wanita Cantik Korea dari Wings

Somethinc hadir dengan beragam produk perawatan kulit berkonsep clean beauty. Tidak hanya itu, Somethinc juga membawa formulasi terbaik, teknologi terbaru, bersertifikat halal, tetapi tetap dengan harga yang terjangkau.

Tidak heran apabila produk-produk skin care Somethinc menjadi produk populer dan terlaris di industri kecantikan Indonesia saat ini.

Mengutip dari Tokopedia, untuk merawat kulit dengan lebih maksimal, berikut 5 rekomendasi produk Somethinc yang bisa ditemukan di Tokopedia.

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum
Tokopedia.com

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Jika kita sedang mencari serum untuk mencerahkan kulit dan membantu memudarkan dark spot atau hiperpigmentasi, maka produk ini pilihannya.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum bisa jadi pilihan tepat untuk kulit kita. Serum Somethinc ini memiliki kandungan niacinamide yang dapat mencerahkan kulit dan melindungi skin barrier dengan produksi ceramide.

Selain itu, kandungan beet-nya juga membantu melawan radikal bebas dari paparan sinar UV dan polusi. Sebagai permulaan, kita bisa menggunakan serum ini selama 6 minggu untuk melihat perbedaannya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest