Follow Us

Grab Luncurkan Asuransi Sobat Proteksi, Lindungi Kita dari 36 Penyakit

Wulan - Kamis, 04 Maret 2021 | 13:00
Resmi Diluncurkan, Asuransi Sobat Proteksi Lindungi dari 36 Penyakit
Dok. PFI Mega Life

Resmi Diluncurkan, Asuransi Sobat Proteksi Lindungi dari 36 Penyakit

CERDASBELANJA.ID – Grab Financial Group (GFG) secara resmi mengumumkan peluncuran produk asuransi penyakit kritis, yaitu Sobat Proteksi.

Di dalam peluncuran produk ini, GFG bermitra dengan PFI Mega Life. Melalui kemitraan tersebut, maka layanan Sobat Proteksi sudah bisa diakses melalui aplikasi Grab.

Sobat Proteksi, kini tersedia sebagai opsi mudah dan terjangkau bagi pengguna untuk melengkapi asuransi kesehatan mereka yang sudah ada.

Baca Juga: 4 Fitur Tabungan UOB Lady’s Account, Menabung Sekaligus Berasuransi

Melalui Sobat Proteksi, para pengguna kini dapat melengkapi perlindungan BPJS yang sudah ada untuk kebutuhan asuransi mereka, termasuk penyakit kritis.

Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan, pihaknya ingin menciptakan solusi layanan keuangan digital untuk mendukung setiap masyarakat Indonesia.

Terutama dalam beradaptasi dan berkembang di dalam keadaan new normal ini.

Menurut Neneng, produk Sobat Proteksi ini, akan menjadi produk inovatif yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia, dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar.

“Dengan harga yang lebih terjangkau, kami mendorong masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan asuransi pada saat-saat yang paling dibutuhkan.,” ujar Neneng dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (4/3).

Konsumen yang mendaftar untuk Sobat Proteksi, akan membayar premi bulanan yang telah mencakup perlindungan untuk 36 penyakit kritis, termasuk kanker, penyakit jantung, dan stroke.

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi Mobil Korban Banjir, agar Tak Boros Biaya

Pengguna juga akan mendapatkan sejumlah uang tanggungan sampai Rp100 juta yang akan dibayarkan saat mereka didiagnosis (S&K berlaku).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest