Follow Us

Astra Life Luncurkan 2 Produk Asuransi Baru, Dukung Gerakan Sehat

Wulan - Kamis, 18 Februari 2021 | 15:00
Astra Life Meluncurkan Dua Produk Asuransi Baru, Dukung Gerakan Sehat
Dok. Astra Life

Astra Life Meluncurkan Dua Produk Asuransi Baru, Dukung Gerakan Sehat

CERDASBELANJA.ID – Pada hari ini Rabu (17/2) PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memperkenalkan dua produk perlindungan jiwa terbaru.

Kedua produk asuransi terbaru dari Astra Life ini adalah Flexi Health dan Medicare Premiere, yang tergabung dalam program Urusan Sehat No Worries #iGotYourBack.

Direktur Astra Life Sri Agung Handayani mengatakan, program tersebut dibuat untuk mendukung gerakan sehat di masyarakat.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Asuransi Jiwa Unit Link, Punya Dua Manfaat Berbeda

“Kami mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan memiliki perlindungan. Kami juga akan menyuarakannya dalam konten-konten edukasi di sosial media Astra Life,” ujar Sri di dalam konferensi pers virtual, Rabu (17/2).

Sebagai komitmen nyata dalam memberikan perlindungan dan rasa tenang bagi nasabah, Astra Life meluncurkan dua produk asuransi baru.

Flexi Health merupakan produk asuransi murni dengan manfaat Santunan Rawat Inap sampai dengan Rp1 juta perhari.

Produk yang baru saja diluncurkan melalui laman e-commerce ilovelife.co.id ini sangat fleksibel di mana pelanggan dapat mengatur sendiri berbagai manfaat tambahan yang ada.

Jangan khawatir, produk Flexi Health memberikan premi yang murah. Mulai dari Rp12 ribuan saja perbulan, kita bisa mendapatkan perawatan maksimal dari Astra Life.

Sementara itu, Medicare Premier adalah produk asuransi tambahan yang memberikan Manfaat Jaminan Perawatan Medis yang menyeluruh.

Baca Juga: Kenali 6 Jenis Asuransi yang Ada di Indonesia, Punya Manfaat Berbeda

Medicare Premier juga memberikan perawatan secara premium, serta berlaku hingga ke seluruh dunia tanpa khawatir akan inflasi akibat kenaikan harga biaya kesehatan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest