Follow Us

Sambut Valentine, Alfamidi Hadirkan Promo Cokelat Super Murah

Wulan - Rabu, 03 Februari 2021 | 12:14
Sambut Valentine, Alfamidi Hadirkan Promo Cokelat Super Murah
YUNUS

Sambut Valentine, Alfamidi Hadirkan Promo Cokelat Super Murah

CERDASBELANJA.ID – Di dalam rangka menyambut hari valentine, Alfamidi memberikan promo cokelat khusus bagi para pelanggan setianya.

Promo bertajuk “Valentine’s Fair” dari Alfamidi ini menghadirkan beragam menu cokelat yang cocok diberikan kepada orang tersayang.

Promo cokelat dari Alfamidi ini juga cocok dijadikan camilan saat sedang menonton tv, membaca buku, atau sekadar berbincang dengan keluarga di rumah.

Baca Juga: Promo Marugame Udon Terbaru, Nikmati Udon Mulai Harga Rp40 Ribuan

Secara keseluruhan, promo cokelat dari Alfamart ini menyajikan beberapa promo berbeda.

Di antaranya, promo cokelat dengan harga spesial, promo potongan harga, promo beli 2 gratis 1, serta promo beli 4 gratis 1.

Merek cokelat yang ditawarkan pun beragam, seperti Toblerone, Cadbury, Silverqueen, Dove, Delfi, KitKat, Choki-Choki, Beng-Beng, Chic Choc, Simba dan sebagainya.

Beberapa harga produk yang ditawarkan adalah cokelat Toblerone mulai dari Rp15.500, Silverqueen mulai dari Rp6.500, Cadbury hanya Rp20.900, serta Delfi hanya Rp10.900.

Untuk cokelat merek lain pun harganya terjangkau dimulai dari Rp6.000-an saja.

Dikarenakan harganya yang sangat murah, kita bisa memborong berbagai jenis cokelat di Alfamidi. Apalagi, promo cokelat dari Alfamidi ini berlaku dan tersedia di seluruh outlet.

Baca Juga: Wajib Catat, Ini 5 Cara Mengatur Keuangan Saat Masih Single

Jadi, kita akan lebih mudah menemukan promo cokelat dari Alfamidi ini.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest