Follow Us

Permudah Transaksi Jual-Beli Mobil, CARRO Kerja Sama dengan Tokopedia

Wulan - Selasa, 02 Februari 2021 | 22:00
Permudah Transaksi Jual-Beli Mobil, CARRO Kerja Sama dengan Tokopedia
Dok. Carro

Permudah Transaksi Jual-Beli Mobil, CARRO Kerja Sama dengan Tokopedia

CERDASBELANJA.ID – Platform jual-beli mobil CARRO terus meningkatkan pengalaman digital dalam membeli mobil, salah satunya dengan menjalin kerja sama dengan Tokopedia.

Kerja sama antara CARRO dan Tokopedia ini akan memungkinkan lebih dari 100 juta pengguna aktif Tokopedia untuk dapat melihat koleksi mobil bekas bersertifikasi.

Melalui kerja sama CARRO dan Tokopedia, pengguna juga bisa mendapatkan opsi pembiayaan yang fleksibel, karena kita dapat membayar secara online melalui lebih dari 50 opsi pembiayaan di Tokopedia.

Baca Juga: Ini Cara Cerdas Pensiun Dini Agar Bisa Nikmati Hidup, Harus Disiplin?

CARRO sendiri, merupakan platform jual-beli mobil yang menawarkan layanan penuh, inovatif, dan didorong oleh teknologi untuk mendukung semua aspek kepemilikan mobil.

CARRO menawarkan pengalaman transaksi jual-beli mobil berbasis teknologi.

Melalui CARRO, kita dapat membeli mobil bekas maupun melakukan trade-in dengan mobil baru, dari berbagai merek secara contactless.

AVP of Business Tokopedia David Kartono mengatakan, kolaborasi antara Tokopedia dan CARRO merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Tokopedia.

Salah satunya untuk memungkinkan pengguna dalam membeli mobil baru atau bekas dari berbagai merek, dengan aman dan nyaman.

“Kami harap kerja sama Tokopedia dan CARRO ini dapat berkontribusi dalam mendorong pemulihan ekonomi Indonesia melalui penggunaan platform online seperti Tokopedia,” ujar David di dalam keterangan resminya, Selasa (2/2).

Baca Juga: Ini 4 Cara Mudah agar Cepat Kaya, Hanya Perlu Hapus Aplikasi

Di sisi lain, Co-founder of CARRO Aditya Lesmana megatakan, CARRO memiliki misi untuk dapat meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Asia Tenggara.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest