Follow Us

Promo Marugame Udon Terbaru, Nikmati Udon Mulai Harga Rp40 Ribuan

Wulan - Rabu, 03 Februari 2021 | 10:50
Promo Marugame Udon Terbaru, Nikmati Udon Mulai dari Rp40 ribuan
instagram.com/marugameudon/

Promo Marugame Udon Terbaru, Nikmati Udon Mulai dari Rp40 ribuan

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik untuk para pencinta menu udon dan tempura di Marugame Udon. Kali ini, kita bisa menikmati promo terbaru awal bulan khusus dari Marugame Udon.

Ada tiga promo terbaru yang disajikan oleh Marugame Udon untuk para pelanggan setianya. Ketiga promo Marugame Udon ini dapat dinikmati bersama dengan keluarga selama melakukan kegiatan di rumah saja.

Jadi, kita bisa berbagi menu makanan enak dengan keluarga tanpa takut kantong bolong. Secara keseluruhan, ketiga promo yang ditawarkan oleh Marugame Udon adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Khusus Pengguna Baru, Dapatkan Potongan Rp15 ribu Menggunakan DANA

1. Beli 1 Gratis 1

Nikmati promo beli 1 gratis satu untuk pembelian paket udon. Marugame Udon menawarkan empat paket buy 1 get 1 yang bisa kita pilih.

Di antaranya adalah paket BOGO set 1 berisi Niku Udon dan Kake Udon, BOGO set 2 berisi Kitsune Udon dan Kake Udon, BOGO set 3 berisi Beef Carbonara Udon dan Kake Udon, serta BOGO set 4 berisi Kake Udon dan Kake Udon.

Harganya pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp40 ribuan saja. Untuk pemesanan take away dan outlet delivery dikenakan harga mulai dari Rp42.000. Periode promo ini berlaku pada 25 Januari - 7 Februari 2021. Harga yang tertera pada promo ini, merupakan harga khusus untuk pemesanan dine-in.

2. Family Meals

Nikmati promo spesial untuk makan Marugame Udon bersama dengan keluarga di rumah. Kini, Marugame Udon memberikan promo paket Family Meals hanya dengan Rp170 ribuan saja.

Di dalam promo ini, terdapat dua paket yang tersedia. Di antaranya adalah paket Family Meals 1, berisi Niku Udon, Kitsune Udon, Tori Baitan Udon Kids, Kitsune Udon Kids, serta free merchandise berupa Lunch Box dan Tumbler.

Kemudian paket Family Meals 2, berisi Niku Udon, Chicken Katsu Rice, Tori Baitan Udon Kids, Chicken Katsu Rice Kids, serta free merchandise berupa Lunch Box dan Tumbler.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest