Follow Us

Penuhi Kebutuhan Belanja, ShopeePay Adakan 2.2 Cashback Festival

Wulan - Senin, 01 Februari 2021 | 20:30
Penuhi Kebutuhan Belanja, ShopeePay Mengadakan 2.2 Cashback Festival
shopee.co.id

Penuhi Kebutuhan Belanja, ShopeePay Mengadakan 2.2 Cashback Festival

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Februari 2021 ini, ShopeePay kembali berinisiatif untuk memenuhi kebutuhan belanja hemat melalui 2.2 ShopeePay Cashback Festival.

Adapun 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini, diadakan setelah ShopeePay memperkenalkan resolusi menjadi smart-spender melalui ShopeePay Mantul Sale (SMS) pada tanggal gajian bulan lalu.

2.2 ShopeePay Cashback Festival akan berlangsung sampai dengan 2 Februari 2021.

Baca Juga: Hemat Awal Bulan, Nikmati Promo Burger King Terbaru Februari 2021

Momen cashback ini, diadakan untuk mendukung antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut momen-momen perayaan dengan belanja sehemat mungkin.

Misalnya seperti Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang bersama teman-teman dan keluarga terdekat selama bulan Februari.

Adanya 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini, akan membuat kita bisa berbelanja dengan sangat hemat untuk merayakan momen penting dengan keluarga.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan, ShopeePay akan terus memperhatikan minat dan kebutuhan masyarakat.

Khususnya, untuk memberikan solusi yang terbaik demi melengkapi kehidupan masyarakat Indonesia.

“Melihat kondisi saat ini, kami tetap ingin setiap orang dapat merayakan momen penting melalui penawaran terbaik dengan pemanfaatan pembayaran digital agar lebih aman,” ujar Cindy sebagaimana dikutip dalam keterangan resminya, Senin (1/2).

Baca Juga: Siapkan dari Sekarang, Ini 4 Cara Menabung Untuk Biaya Umroh

Melalui 2.2 ShopeePay Cashback Festival ini, semua orang pun bisa mengontrol pengeluaran mereka tanpa harus mengurangi kecintaan mereka pada belanja.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest