Follow Us

Hemat Awal Bulan, Nikmati Promo Burger King Terbaru Februari 2021

Wulan - Senin, 01 Februari 2021 | 11:00
Hemat Awal Bulan, Nikmati Promo Burger King Terbaru Februari 2021
Kompasiana.com

Hemat Awal Bulan, Nikmati Promo Burger King Terbaru Februari 2021

CERDASBELANJA.ID – Ada promo seru khusus untuk para pencinta burger. Nikmati berbagai promo dan diskon menarik dari Burger King untuk mengawali bulan Februari ini.

Selain harga yang hemat, tentu saja kita bisa menikmati berbagai menu enak dari Burger King ini.

Nah, dengan adanya promo ini, kita tidak perlu khawatir akan menghabiskan uang di awal bulan. Secara keseluruhan, berikut adalah beberapa promo terbaru Burger King di bulan Februari 2021.

Baca Juga: Catat, Ini 7 Langkah Memulai Bisnis Online Kecil-kecilan yang Tepat

1. Promo Drive Thru Rp40 ribu

Nikmati promo paket Sakura Beef Burger dan Sakura Float hanya Rp40 ribu di Burger King. Promo terbaru ini, spesial diberikan untuk pembelian melalui drive thru saja.

Tidak hanya itu, khusus untuk BK VIP drive-thru sticker bisa mendapatkan gratis Spicy Cheesy Fries atau Toys dengan minimal pembelian Rp75 ribu.

Jangan sampai ketinggalan, promo ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2021 dan berlaku untuk pembelian di semua drive-thru Burger King.

2. Flamin’ Deals Chicken

Promo selanjutnya adalah paket ayam dan nasi, sebuah pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama keluarga selama di rumah saja.

Ada tiga promo Flamin’ Deals Chicken yang ditawarkan oleh Burger King. Di antaranya adalah 5pcs Ayam + 3 Nasi seharga Rp60 ribu, 5pcs Ayam seharga Rp50 ribu, serta 2pcs Ayam + Nasi + Milo seharga Rp35 ribu.

Seluruh paket Flamin’ Deals Chicken ini berlaku sampai dengan 28 Februari 2021 dan berlaku untuk pemesanan di kasir, drive-thru, atau take away. Harga yang tertera belum termasuk PB1 sebesar 10%.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest