Follow Us

Promo Bank Mandiri Terbaru, Dapatkan Everyday Deals Belanja di Shopee

Wulan - Senin, 01 Februari 2021 | 20:00
Promo Bank Mandiri Terbaru, Dapatkan Everyday deals Belanja di Shopee
via Kompas.com

Promo Bank Mandiri Terbaru, Dapatkan Everyday deals Belanja di Shopee

CERDASBELANJA.ID – Sambut awal bulan dengan berbagai promo terbaru dari Bank Mandiri untuk berbelanja di Shopee.

Melalui promo everyday deals dari Bank Mandiri ini, kita bisa berbelanja murah setiap hari di Shopee.

Ada enam kode promo yang perlu digunakan untuk mendapatkan everyday deals di Shopee. Keenam kode promo Bank Mandiri tersebut adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Siapkan dari Sekarang, Ini 4 Cara Menabung Untuk Biaya Umroh

1. Senin

Dapatkan diskon 10% dengan nominal maksimal diskon Rp200 ribu, untuk produk Shopee di kategori Handphone, Komputer, Kamera, dan Elektronik.

Minimum transaksi yang diperlukan adalah Rp2 juta. Promo everyday deals dari Bank Mandiri ini berlaku untuk kuota 25 orang pertama setiap hari Senin.

Promo everyday delas Bank Mandiri ini berlaku untuk transaksi penuh dan cicilan 0% sampai dengan 18 bulan. Masukkan kode promo “MNDEAL” pada saat berbelanja di Shopee.

2. Selasa

Dapatkan diskon 10% dengan nominal maksimal diskon Rp100 ribu, untuk produk Shopee di kategori Fashion Pria, Fashion Wanita, dan Fashion Anak.

Minimum transaksi yang diperlukan adalah Rp500 ribu. Promo everyday deals dari Bank Mandiri ini berlaku untuk kuota 25 orang pertama setiap hari Selasa.

Promo everyday delas Bank Mandiri ini berlaku untuk transaksi penuh dan cicilan 0% sampai dengan 18 bulan. Masukkan kode promo “MNDFASHION” pada saat berbelanja di Shopee.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest