Follow Us

Cuma Simpan Uang Bisa Jadi Cuan, Ini Cara Mudah Dapat Uang dari OVO

Wulan - Selasa, 26 Januari 2021 | 21:30
Cuma Simpan Uang Bisa Jadi Cuan, Simak Cara Mudah Dapat Uang dari OVO

Cuma Simpan Uang Bisa Jadi Cuan, Simak Cara Mudah Dapat Uang dari OVO

CERDASBELANJA.ID – Saat ini, ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari internet. Salah satunya adalah melalui OVO.

Hari ini Selasa (26/1), OVO baru saja meluncurkan fitur baru, yaitu Invest. Fitur ini, memungkinkan kita untuk mendapatkan uang hanya dengan menyimpan uang saja.

Invest adalah fitur investasi reksa dana dengan modal yang sangat kecil, yaitu mulai dari Rp10.000 saja.

Baca Juga: Pemula Wajib Tahu, Ini Tips Berinvestasi di P2P Lending Agar Untung

Fitur Invest ini, merupakan kerja sama antara OVO dengan dukungan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD).

Secara eksklusif, produk yang tersedia di dalam fitur ini adalah produk reksa dana pasar uang (RDPU) Manulife OVO Bareksa Likuid (MOBLI) yang dikelola oleh Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI).

Saat menyimpan uang di fitur Invest, kita berpotensi mendapatkan imbal hasil yang menarik, yaitu bisa lebih dari 4% dalam setahun. Nilai imbal hasil ini, tentunya jauh lebih besar dari bunga tabungan di bank.

Jangan khawatir, uang yang disimpan di dalam fitur Invest bisa langsung dicairkan saat itu juga. Jadi, kita tidak perlu menunggu lama untuk mencairkan uang yang diinvestasikan.

Bagaimana cara mendapatkan uang di fitur Invest OVO? Sebelum bisa mendapatkan uang, kita perlu meng-update aplikasi OVO ke dalam versi terbaru (minimum versi 3.26 ke atas).

Selanjutnya, kita perlu memastikan akun kita sudah menjadi OVO Premier. Lalu, kita perlu melakukan registrasi dan menunggu verifikasi maksimal dalam waktu 1x24 jam.

Baca Juga: Investor, Ketahui Alasan Kenapa Investasi Emas Lebih Menguntungkan

Jangan lupa untuk memastikan bahwa kita sudah melakukan top up OVO cash.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest