Follow Us

Razer Perkenalkan Proyek Masker N95 Futuristis, Ada Mikrofon dan LED

Wulan - Senin, 25 Januari 2021 | 19:30
Razer Menciptakan Masker N95 Futuristis, Lengkap dengan Mikrofon dan LED
gamefever.co.id

Razer Menciptakan Masker N95 Futuristis, Lengkap dengan Mikrofon dan LED

CERDASBELANJA.ID – Perusahaan teknologi Razer Inc. membuat terobosan baru dengan memperkenalkan konsep masker pintar dan futuristis, yaitu Project Hazel.

Mengutip dari Cnet, Project Hazel merupakan masker N95 yang membawa kecerdasan digital ke dalam sebuah masker. Project Hazel dipamerkan pada ajang pameran global Consumer Electronic Show (CES) 2021 pada 12 Januari 2021 lalu.

Direktur Desain Razer Inc. Charlie Bolton mengatakan, sejalan dengan era new normal saat ini, Razer menilai perlu adanya masker wajah yang aman, bisa digunakan untuk bersosial, dan sustainable.

Baca Juga: Cara Mudah Dapat Uang Pakai Partipost, Cukup Upload Foto Saja

“Untuk keamaan, masker ini diklasifikasikan sebagai masker bedah dan dilengkapi dengan respirator yang memberikan ketahanan terhadap cairan dan melindungi dari droplet dan percikan air,” ujar Charlie dalam video launching Project Hazel yang dikutip, Senin (25/1).

Project Hazel juga dilengkapi dengan ventilasi aktif dan autosterilisasi yang membawa udara sejuk dan melepaskan panas yang dihasilkan dari pernapasan, serta mencegah penumpukan CO2 di dalam masker.

Razer juga melengkapi wadah sterilisasi filter terpisah berupa pods, yang dapat mengisi daya secara nirkabel dan memiliki alat sterilisasi UV.

Razer Perkenalkan Proyek Masker N95 Futuristis, Ada Mikrofon dan LED
www.augustman.com

Razer Perkenalkan Proyek Masker N95 Futuristis, Ada Mikrofon dan LED

Masker ini, menggunakan filter yang dapat diganti dan ventilator yang dapat diisi ulang pada sebuah pods, yang kemudian menjadikannya sebagai solusi yang berkelanjutan.

Jadi saat tidak digunakan, kita bisa menyimpan masker ini di dalam sebuah pods.

Tidak hanya itu, Razer juga menambahkan pencahayaan pada maskernya. Bukan sekadar untuk mempercantik tampilan, LED pada pods berfungsi untuk menunjukkan status pengisian daya, dan LED internal berfungsi untuk membuat mulut kita tetap terlihat bahkan di dalam cahaya redup.

Baca Juga: Kenali Apa itu Partipost, Cara Mudah Mendapatkan Uang di Internet

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest