Follow Us

Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana

Wulan - Jumat, 22 Januari 2021 | 20:30
Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana
Dok. Bank Hana dan Allianz

Allianz Indonesia Umumkan Kerja Sama Bancassurance dengan Bank Hana

CERDASBELANJA.ID – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) mengumumkan peresmian kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance.

Apa itu bancassurance? Bancassurance adalah suatu program kerja sama antara suatu bank dengan perusahaan asuransi.

Di dalam kerja sama ini, bank akan menjual produk asuransi dari perusahaan asuransi tersebut kepada para nasabahnya. Kedua belah pihak nantinya akan berbagi komisi dari penjualan produk asuransi tersebut.

Baca Juga: Promo Shopee Super Brand Day, Dapatkan Produk Garnier Lebih Terjangkau

Dengan demikian, Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank Hana.

Untuk mengawali kerja sama strategis ini, Bank Hana mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa Allianz Life Indonesia sejak tanggal 13 Januari 2021 dan telah mendapatkan sambutan positif.

Nasabah Bank Hana dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia ini di 53 kantor cabang Bank Hana yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Director & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, kemitraan yang dijalin dengan Bank Hana didasarkan pada visi yang sama.

Visi yang dimaksud adalah untuk memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan nasabah untuk melindungi rencana masa depannya.

“Allianz akan terus memperkuat komitmennya untuk menyediakan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat dan memberikan pengalaman berasuransi terbaik, terutama bagi nasabah Bank Hana,” kata Bianto, dikutip dalam keterangan tertulis, Jumat (22/1).

Baca Juga: Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Alfamart dengan Menggunakan Gopay

Sebagai wujud komitmen yang melandasi kerja sama strategis ini, Allianz Life Indonesia dan Bank Hana memperkenalkan tiga produk.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest