Follow Us

Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Alfamart dengan Menggunakan Gopay

Wulan - Jumat, 22 Januari 2021 | 15:00
Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Alfamart dengan Menggunakan Gopay
alfamart.co.id

Hemat Akhir Bulan, Nikmati Promo Alfamart dengan Menggunakan Gopay

CERDASBELANJA.ID – Tetap hemat belanja di Alfamart pada akhir bulan. Pasalnya, Alfamart memberikan banyak promo menarik untuk pembayaran dengan menggunakan Gopay.

Promo menarik dari Alfamart dan Gopay ini cocok digunakan di akhir bulan. Dengan demikian, kita bisa belanja dengan puas dan tetap hemat.

Secara keseluruhan, ada empat promo yang diberikan Alfamart untuk pembayaran dengan Gopay.

Baca Juga: Promo JSM Superindo Periode 22 – 24 Januari 2021, Hemat Akhir Bulan

1. Promo Hajatan

Alfamart memberikan promo harga spesial untuk pembayaran menggunakan Gopay. Harga spesial yang ditawarkan adalah potongan Rp2.000 untuk isi ulang Aqua galon, serta potongan Rp5.000 untuk produk dapur.

Tidak hanya itu, dengan minimum pembelanjaan Rp10.000 kita juga bisa menebus beberapa produk murah di Alfamart. Seperti minyak goreng, mi instan, susu kental manis, camilan, minuman ringan, sampai detergen.

Periode promo Alfamart dan Gopay ini berlaku sampai dengan 31 Januari 2021 dengan minimum transaksi Rp10.000. Promo Alfamart ini khusus untuk pembayaran di tempat menggunakan GoPay. Berlaku untuk semua pengguna GoPay di semua outlet Alfamart yang telah menerima GoPay sebagai metode pembayaran.

2. Promo JSM

Kita bisa mendapatkan harga spesial saat membayar belanja di Alfamart menggunakan Gopay selama periode promo Jumat-Sabtu-Minggu (JSM) di bulan Januari.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo “JSMGOPAY” di aplikasi Gojek agar mendapatkan voucher cashback tambahan!

Promo ini hanya berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu selama bulan Januari 2021 dengan minimum transaksi Rp10.000. Promo Alfamart ini khusus untuk pembayaran di tempat menggunakan GoPay. Berlaku untuk semua pengguna GoPay di semua outlet Alfamart yang telah menerima GoPay sebagai metode pembayaran.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest